Hari Ini Pimpinan Pusat HPMKS Periode 2017-2019 Secara Resmi Akan Dilantik Pemda Selayar

oleh
Rapat panitia persiapan pelantikan

SUARALIDIK.COM, Makassar – Kontestasi pemilihan ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Kepulauan Selayar yang digelar baru-baru ini di aula Asrama Mahasiswa Selayar di Jl. Sungai Limboto No. 54 Makassar (20/05) Lalu, berhasil dimenangkan oleh Sulpandi Andriawan selaku ketua periode 2017-2019.

Rapat panitia persiapan pelantikan ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Kepulauan Selayar

Dengan jangka waktu yang tidak begitu lama, mereka telah menyusun struktur kepengurusan untuk satu periode kedepan.

Pelaksanaan pelantikan dan rapat kerja Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Kepulauan Selayar akan diselenggarkan di Gedung Aula II LPMP Sulawesi Selatan pada hari Jum’at dini hari (16/06/2017)

Berbagai persiapan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sudah di lengkapi.Kami sudah mempersiapkan semua hal yang menjadi kebutuhan kegiatan pelantikan dan rapat kerja DPP HPMKS, mulai dari tempat, snack dan undangan juga sudah tersebar” Ucap Rivaldi Ahmad Selaku ketua panitia.

Adapun peserta yang akan hadir adalah mahasiswa kecamatan pulau selayar mahasiswa dari kecamatan pasilambena, pasimarannu, takabonerate, pasimasunggu dan pasimasunggu timur, serta organisasi kedaerahan, anggota DPRD Kab. Kepulauan Selayar serta Pihak pemerintah daerah selayar. Tutupnya

Hal serupa juga disampaikan oleh formatur terpilih Aulpandi Andriawan mengatakan bahwa pelantikan dan rapat kerja HPMKS akan dirangkaikan dengan buka puasa bersama dan kegiatan ini sengaja dilakukan dibulan ramadhan untuk memperkuat silaturrahim serta mengharapkan keberkahan dibulan yang penuh berkah ini untuk satu periode kedepan.

Kami juga sudah bicara dengan pihak pemerintah daerah kabupaten kepulauan selayar terkait kesiapannya untuk melantik Pengurus HPMKS Periode 2017-2019 dan insha Allah pihak pemda akan menghadiri dan siap melantik”. Tutup Sulpandi