Hari Ini Polres Bulukumba Peringati Hari Satpam Ke-36 “Mari Tingkatkan Profesi Satpam Indonesia”

oleh
HUT Satpam Ke-36
Upacara Peringatan HUT Satpam-ke-36 di Polres Bulukumba,Jumat 30/12/2016

Lidik Bulukumba – Hari jum’at 30 Desember 2016 di lapangan apel Polres Bulukumba, Jln.Pahlawan, Desa.Taccorong, Kec.Gantarang, Kab.Bulukumba telah dilaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun Satpam Ke-36 sekitar pukul 08:30 wita.

HUT Satpam Ke-36
Upacara Peringatan HUT Satpam-ke-36 di Polres Bulukumba,Jumat 30/12/2016

Hari Peringatan Ulang Tahun Satpam Ke-36 yang dihadiri sekitar 200 orang diberikan tema “kita Tingkatkan Profesi Satpam Indonesia Dengan Melalui Pelatihan Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Secara Profesional. Modern Terpercaya (Promoter) Guna Menciptakan stabilitas Keamanan Dan Ketertiban Di Lingkungan Kerjanya”

 

Hadir dalam acara Akbp Kurniawan Afandi (Kapolres Bulukumba), Letkol Arm Sutikno S.pd (Dandim 1411/Blk),Osten Panjaitan (Manajer Balangbessie estate),Erwin Bangun (Manajar Lonsum Pallangusang) dan peserta Upacara dari Polres Bulukumba, Satpam, Satpol Pp,Damkar dan perhubungan .

Dalam acara yang dipimpin langsung oleh Akbp Kurniawan afandi disampaikan bahwa peringatan ini dilaksanakan secara serentak dipolres-polres se-indonesia guna meningkatkan pengamanan perusahaan terhadap mitra kerja kepolisian ,sebagai satuan pengamanan ( Satpam ) harus bersikap tegas dalam melaksanakan tugas pengamanan bisnis dan selalu waspada dan deteksi dini terhadap gangguan bisnis yang ada diwilayahnya.

Upacara HUT Satpam yang ke-36 ini dirangkaikan dengan acara peragaan senam tongkat dan senam borgol hingga pukul 09:20 Wita

( rgl/bcht/lidikblkb )