Hari Kedua Kerja, Nasabah Bulukumba Serbu Bank

oleh
Nasabah Bank BNI tampak antri , Selasa (4/7/17) ||SUARALIDIK.com

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com — Di hari kedua masuk kerja bagi sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun perusahaan swasta, sejumlah bank di Kota Bulukumba kebanjiran costumer. Bahkan rata-rata antrian di setiap cabang melebihi 500 orang sejak bank mulai dibuka dari pukul 08.00 WITA.

BNI Bulukumba
Nasabah Bank BNI tampak antri , Selasa (4/7/17) ||SUARALIDIK.com

Pimpinan cabang BNI Bulukumba, Andi Muhammad Yusuf mengatakan, pada hari pertama dan kedua kerja memang antrian yang terjadi di teller mengalami peningkatan jika dibandingkan hari-hari biasa.

Selain dari perseorangan, transaksi yang terjadi juga berasal dari sejumlah perusahaan yang mulai meningkat,” kata Yusuf.

Namun secara umum, kegiatan transaksi sudah mulai relative normal. Sebab BNI sendiri tetap melakukan operasional terbatas selama libur Lebaran kemarin.

Kalau selama operasional terbatas lalu, rata-rata transaksi yang dilakukan nasabah lebih kepada setor tunai,” pungkasnya.

Hal serupa juga terjadi di BRI Cabang Bulukumba. Pembayaran gaji PNS disertai gaji pensiunan dinilai menjadi faktor utama antrian di teller membludak. (RED2)