Hari Kesadaran Nasional, BRI Serahkan Bantuan 7 Motor Sampah Ke Pemda Bulukumba

oleh
BRI Bulukumba
Foto : Simbolis penyerahan 7 unit motor Sampah oleh BRI ke AM Suksri A Sappewali,Jumat 17/03/2017

Suaralidik.com,Berita Bulukumba,– Upacara Hari Kesadaran Nasional yang jatuh setiap tanggal 17 kembali dilaksanakan oleh gabungan pemerintah daerah, dan instansi vertikal di lapangan Pemuda Bulukumba, Jumat (17/3)

BRI Bulukumba
Foto : Simbolis penyerahan 7 unit motor Sampah oleh BRI ke AM Suksri A Sappewali,Jumat 17/03/2017

Pada momentum ini, pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyerahkan bantuan motor sampah sebanyak 7 (tujuh) unit senilai 245.776.363 rupiah, yang berasal dari dana Corporation Social Responsibility (CSR) bank tersebut.

Bantuan sendiri diserahkan usai upacara oleh Wakil Pimpinan Wilayah BRI Denny Rochman kepada Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali yang ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan. Ke tujuh motor kapasitas 150 cck yang diserahkan tersebut bermerek Viar, lengkap dengan perlengkapan petugas sampah seperti jaket, sepatu boot, helm, dan sapu.

AM Sukri Sappewali mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Bank BRI atas bantuan motor sampah tersebut. “Tentu ini akan menambah kinerja kita
untuk Bulukumba bersih dan Bulukumba bebas sampah”
pinta Bupati saat menerima motor tersebut.

Lebih lanjut AM Sukri berharap ini juga menjadi motivasi bagi lembaga perbankan lainnya atau perusahaan-perusahaan dalam membantu pemerintah melaksanakan program kebersihan, khususnya di kota Bulukumba.

AM Sukri Sappewali menginstruksikan bidang aset agar armada tersebut secepatnya diinventerisir lalu didistribusikan sesuai kebutuhan lokasi yang membutuhkan.

Adapun Denny Rochman menyebut, bantuan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian bagi pembangunan di Kabupaten Bulukumba “Bagi kami Pemerintah Daerah adalah mitra sejajar, sinergitas itu tidak mencerminkan bisnis saja, namun pada aspek lain seperti pengelolaan lingkungan yang sehat, pihak kami juga akan berkontribusi” paparnya saat diwawancarai oleh kru radio Suara Panrita Lopi didampingi kepala cabang BRI Bulukumba Johani.

Olehnya itu pihaknya juga berterima kasih kepada masyarakat atas dukungan selama ini yang telah menjadi nasabah Bank BRI. (ULLA/BCHT)