Hari Libur, Pos Jaga Pelabuhan Leppe Bulukumba Tetap Eksis

oleh
Suasana pos jaga Pelabuhan Leppe, Bulukumba. Minggu (8/7/17).

BULUKUMBA, Suralidik.com – Pasca arus mudik dan balik, libur lebaran Idul Fitri dan cuti bersama kemarin, seluruh personil kantor unit penyelenggara Pelabuhan kelas 3 leppe Kabupaten Bulukumba dan kantor pos pelayanan polisi kp3 Pelabuhan tetap eksis menjalani rutinitas sehari-hari, seperti yang terlihat pada hari ini, Minggu 9 Juli 2017.

“Dalam rangka pelayanan dan pengamanan Pelabuhan sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk menciptakan suasana aman bagi para penumpang,” ujar Komandan jaga pos hantu laut Said Hamzah, kepada Suaralidik.com

Suasana pos jaga Pelabuhan Leppe, Bulukumba. Minggu (8/7/17).

Khususnya lanjut Said, yang ada di pelabuhan lebih dan juga pelabuhan penyeberangan Bira Pamatata, ia mengatakan bahwa arus mudik dan arus balik saat ini semua berjalan lancar karena ditunjang oleh sarana dan prasarana fasilitas pelayanan kapal yang cukup memadai.

“Dengan adanya tambahan pelayaran Kapal Motor Lestari Maju Jaya hal ini yang membuat tidak terjadinya tumpukan penumpang baik di pelabuhan Bira maupun di pelabuhan Pamatata,” ungkapnya. (RED 4)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama