Hari Nelayan Nasional, IYL : Kebutuhan Gizi Bangsa Merupakan Andil Dari Para Nelayan

oleh
Ichsan Yasin Limpo :
Ichsan Yasin Limpo : Indonesia adalah Negara Bahari, yang hari ini disebut Negara Maritim. Kunci dari cita-cita Indonesia untuk menjadi Poros Maritim Dunia adalah dengan menyejahterakan nelayan. Selamat Hari Nelayan Nasional. Sejahtera Nelayan Bangsa Maju terutama yang ada di Sulawesi Selatan!,

Makassar,suaralidik.com – Peringatan Hari Nelayan Nasional yang jatuh pada tanggal 6 April 2018 menjadi momentum bagi kebangkitan laut Indonesia, namun sekaligus mengingatkan kembali akan kekayaan kandungan sumber daya lautan yang harus dikelola secara baik, demi kesejahteraan bersama, terutama para nelayan.

“Indonesia adalah Negara Bahari, yang hari ini disebut Negara Maritim. Kunci dari cita-cita Indonesia untuk menjadi Poros Maritim Dunia adalah dengan menyejahterakan nelayan. Selamat Hari Nelayan Nasional. Sejahtera Nelayan Bangsa Maju terutama yang ada di Sulawesi Selatan!,” Ucap Selamat IYL

Menurutnya, Hari Nelayan Nasional ditetapkan untuk mengapresiasi jasa para nelayan Indonesia. Seperti yang diketahui bahwa kebutuhan gizi bangsa merupakan andil dari para nelayan. Selain itu para nelayan juga memberikan kontribusi terhadap kemajuan perekonomian di Indonesia.

Terima kasih sudah menjadi bagian yang memajukan perekonomian Indonesia. Sambung IYL ditengah-tengah padatnya relawan IYL-Cakka (***BCHT)