Hari Nelayan Nasional, Nurdin Abdullah : Sudah Seharusnya Nelayan Kita Berjaya

oleh
Hari Nelayan Nasional
Nurdin Abdullah : Selamat Hari Nelayan, Jum'at (6/4/2018)

Makassar,suaralidik.com – Peringatan Hari Nelayan Nasional yang jatuh pada tanggal 6 April 2018 menjadi momentum bagi kebangkitan laut Indonesia, namun sekaligus mengingatkan kembali akan kekayaan kandungan sumber daya lautan yang harus dikelola secara baik, demi kesejahteraan bersama, terutama para nelayan.

Moment Hari Nelayan Indonesia menjadi Hastag Trending urutan ke-9 di Medsos oleh warganet Indonesia, Tidak ketinggalan juga para kandidat gubernur provinsi Sulawesi selatan seperti Nurdin Halid, Ichsan Yasin Limpo dan Nurdin Abdullah.

Baca JugaHari Nelayan Nasional, IYL : Kebutuhan Gizi Bangsa Merupakan Andil Dari Para Nelayan

Nurdin Abdullah melalui Fans page facebooknya dengan #SulselJaya #ProfAndalan mengucapkan “Selamat Hari Nelayan Nasional 6 April 2018. Potensi keluatan Sulawesi Selatan sangat luar biasa, sudah seharusnya nelayan kita berjaya. Produk perikanan kita harus diolah di Sulawesi Selatan dan menjadi komoditas unggulan untuk di ekspor. Prof Andalan berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan para nelayan dan industri perikanan di Sulawesi Selatan”

Baca JugaHari Nelayan, NH-Aziz Komitmen Berdayakan dan Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan

Calon Gubernur dalam pilgub Sulsel 2018 yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman ini (NA-ASS) lebih lanjut dalam Fanspagenya menyebutkan jika Indonesia adalah Negara Bahari, yang hari ini disebut Negara Maritim.

Kunci dari cita-cita Indonesia untuk menjadi Poros Maritim Dunia adalah dengan menyejahterakan nelayan. Selamat Hari Nelayan Nasional. Sejahtera Nelayan Bangsa Maju terutama yang ada di Sulawesi Selatan. ***BCHT