Hari Paskah 2018, Kapolres Gowa : Mohon Doa Untuk Pilkada Damai dan Aman di Gowa

oleh
Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga
Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga saat memberikan sambutan

Gowa,suaralidik.com – Kebaktian yang diselenggarakan Gereja Paroki St.Simon Petrus Gembala Sungguminasa pada Minggu (01/04) pukul 18.00 Wita untuk merayakan Paskah dihadiri oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga. Selain untuk mengecek personil yang melaksanakan pengamanan, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga diberikan kesempatan untuk menyapa umat sebelum kebaktian dimulai. Pastor Emannuel Mansuetus membuka sambutan untuk kemudian memberikan waktu bagi Akbp Shinto Silitonga.

“Perkenankan kami Keluarga Besar Polres Gowa menyampaikan Selamat Paskah kepada seluruh jemaat Gereja Paroki St.Simon Petrus Gembala Sungguminasa,” kata Akbp Shinto Silitonga.

Selain menyapa dengan ucapan selamat, Kapolres Gowa juga memohon doa senantiasa dari Pastor Etus dan jemaat untuk Pilkada yang damai dan Gowa yang senantiasa kondusif. “Mohon doa senantiasa untuk Gowa yang aman dan penyelenggaraan Pilkada yang damai,” tutup Akbp Shinto Silitonga.

Jemaat mengapresiasi kehadiran Kapolres Gowa dan rombongan, dan pasca sambutan, Pastor Jefri memulai kebaktian Perayaan Paskah di gereja tersebut.(HMSPolresGowa)