Hari Raya Idul Fitri, Air PDAM Tidak Mengalir di Jalan Atletik Atas

oleh -

PAREPARE, suaralidik.com — Krisisnya air bersih PDAM kembali dirasakan oleh warga Jalan Atletik bagian atas.

Bagaimana tidak, sejak kemarin sampai hari ini Rabu (06/06/2019) air PDAM kembali tidak mengalir sama sekali padahal menjelang dan memasuki hari raya idul fitri tentu warga sangat membutuhkan air bersih untuk masak, utamanya masak buras dan masakan lainnya dalam memasuki hari raya idul fitri.

Rahwani, salah satu ibu Rumah tangga yang berdomisili di jalan atletik bagian atas, mengungkapkan, “Mulai kemarin air PDAM macet sampai hari ini masih tidak mengalir, bak dan tempat penampungan air kami sudah kosong sama sekali, untuk masak terpaksa kami beli air galon, begitu juga untuk minum, kami selalu menyoroti masalah ini kepada PDAM namun seolah-olah tidak di pedulikan,” kesalnya.

Hal senada juga di ungkap oleh Rusni, Warga yang berdomisili di Jalan Atletik atas menurutnya, ” Bayangkan mulai kemarin kami kekeringan air bersih PDAM sampai saat ini belum mengalir juga padahal di hari raya idul fitri ini tentu kami semua sangat butuh air bersih, kami cuma berharap masalah ini segera di tanggani oleh pihak PDAM karena para pelanggan disini sangat menyoroti soal seringnya jalan Atletik bagian atas ini jadi langganan macetnya air PDAM,” ungkapnya. (AU/ML)