Harkitnas, Menantu Bupati Wajo Daftar di DPC Gerindra Wajo

oleh
Dr.Baso Rahmanuddin menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Wajo di DPC Gerindra Wajo,Sabtu (20/5/17)

WAJO,SUARALIDIK.com— Momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di manfaatkan oleh Dr.Baso Rahmanuddin untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Wajo di DPC Gerindra Wajo, Sabtu (20/5/17).

Dr.Baso Rahmanuddin menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Wajo di DPC Gerindra Wajo,Sabtu (20/5/17)

Kedatangan menantu Bupati Wajo tersebut turut di dampingi tim pemenangannya.

Hari ini di pilih karena bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional sebagai mana di ketahui hari Kebangkitan Nasional di pelopori oleh organisasi Budi Utomo yang di gagas dan di dirikan oleh para dokter dokter yang terlibat aktif dalam pergerakan kebangsaan dan kemerdekaan terutama oleh dr. Wahidin Sudirohusodo serta dr. Soetomo dan kawan kawan. Semoga momen ini Indonesia khususnya Kabupaten Wajo semakin luar biasa, semakin sejahtera dan semakin maju” ucap Dr. Baso di depan awak media.

Didepan ketua DPC Gerindra Wajo Andi Pandu Jaya serta Team Desk Pilkada Gerindra, Baso Rahmanuddin mengungkapkan salah satu alasan kuat yang mendorongnya untuk masuk penjaringan Gerindra karena Partai besutan Prabowo Subianto tersebut partai fenomenal layaknya manisan yang dikerumuni semut.

Kemenangan yang di raihnya sangat luar biasa dan menunjukkan jati diri eksestensi sebagai partai besar ” ucap Baso.

Selain itu lanjut Baso Rahmanuddin, enam program yang di usung Gerindra memiliki kesamaan dengan enam program yang juga di usungnya di mana program program itu sangat dekat dengan rakyat.

Saya punya enam program yang lahir dari pemikiran sendiri, kami tidak menjiplak setelah sampai dan lihat ternyata banyak kesamaan dengan enam program Gerindra. Mudah- mudahan ini pertanda kami berjodoh” harapnya.

Sementara itu, ketua DPC Gerindra Wajo, Andi Pandu Jaya mengaku kagum dengan sosok Dr.Baso Rahmanuddin. Sebagai mantan birokrat dia menilai Baso Rahmanuddin sebagai birokrat yang punya pemikiran yang luar biasa. (RUSLI/RED2)