Harla IPNU – IPPNU, 17 Team bertanding di Futsal Competition

oleh
Ketua IPNU, membuka Futsal Competition HARLA IPNU-IPPNU Parepare

Parepare, suaralidik.com – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) menyelenggarakan Futsal Competition antar SMA/SMK se-Ajatappareng di lapangan Oke Futsal Parepare. Sabtu, (24/03/2018)

Kegiatan Ini diselenggarakan dalam rangka Memperingati Hari Lahir IPNU Ke 64 dan IPPNU ke 63, dalam kegiatan ini di sambut meriah 17 team sekolah se-Ajatappareng dari berbagai Kabupaten seperti, Sidrap, Pinrang dan Barru. yang saat ini bergulir merebutkan total hadiah Jutaan uang pembinaan, sertifikat dan tropi, yang berlangsung selama dua hari, 23 Maret 2018 sampai dengan 25 Maret 2018.

Ketua IPNU, membuka Futsal Competition HARLA IPNU-IPPNU Parepare

Ketua IPNU, Tasman Ramdhan, menyampaikan “Turnamen ini merupakan kali pertama digelar IPNU-IPPNU. Pada pertandingan ini diberlakukan sistem Grup sejak awal kompetisi bergulir”. celotehnya saat ditanya oleh salah satu media Suaralidik.com.

Persiapan team futsal untuk berlaga

“Tujuan dari terselenggaranya kompetisi futsal ini demi menumbuhkan semangat berkompetisi dan memotivasi siswa SMA/SMK, serta sebagai penyalur bakat anak-anak sekolah seAjatappareng yang hobi bermain futsal” lanjutnya.

Kesiapan club untuk berkompetisi

Futsal Competition mendapat dukungan dari berbagai kalangan organisasi seperti, Laskar Santri NU Kota Parepare, Majelis Anak Sholeh Kota Parepare, PORMA STAIN Parepare, serta bekerja sama sebagai Media Partner. SuaraLidik.com dan PijarNews.com. (Hakim/*AD).