Harlah 58, Ini Harapan Hendra Wiranto Selaku Ketua PMII Bulukumba

oleh
PMII Bulukumba
Acara peringatan Hari Lahir (Harlah) PMII yang ke 58 yang berlangsung di Gedung PKK Bulukumba yang juga di hadiri Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria dan Aktivis Bulukumba Senin, 16 April 2018.

Bulukumba,suaralidik.com – Kader dan anggota Pergerakan Mahasiwa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bulukumba menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) PMII yang ke 58. Kegiatan yang berlangsung di Gedung PKK Bulukumba itu di hadiri Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria, Senin, 16 April 2018.

Baca Juga : Hasil Pleno BPH Hari Ini : Hendra Wiranto Jabat Pjs Ketua PMII Bulukumba

Ketua Cabang PMII Bulukumba, Hendra Wiranto dalam sambutannya mengatakan,
Sudah lebih dari setengah abad berdirinya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Sejak didirikan pada 17 April 1960. “Kami selaku Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Bulukumba, berharap kepada seluruh Kader-kader PMII Se-kabupaten Bulukumba, tetap menjaga ideologi gerakan kita, tetap pada garis NDP PMII, dan menjaga nilai nilai luhur yang telah diwariskan oleh pendahulu kita,” imbau dia.

Dia juga mengungkapkan, dari perjalanan panjang PMII dan segala bentuk dinamika yang terjadi di internal dari generasi ke generasi mampu kita jadikan sebagai refleksi menuju kedamaian, persatuan serta kesejahteraan ummat. “Kami siap menjadi mitra pemerintah, selama tujuan itu untuk kesejahteraan rakyat, kita akan bangun itu,” tegas dia.(RZL/BCHT)