Harun : Kami Akan Berusaha Mengungkap Pencurian di Kantor Bupati !

oleh
asat Pol PP Pemkab Boltim
Photo : Kasat Pol PP Pemkab Boltim, Harun Manoppo

Boltim, Suaralidik.Com – Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar, Harun Manoppo menegaskan bahwa pihaknya tidak tinggal diam atas kejadian pencurian  di Kantor  Bupati Boltim beberapa hari lalu.

Ia  lantas membeber, bahwa pada malam kejadian  pihak Pol-PP melakukan penjagaan. Setiap jaga, ada 4 personil menjaga di kantor Bupati. Lalu 4 orang itu membagi 2 shift jaga.

Harun menjelaskan, dirinya sudah memangil anggota Pol- PP yang bersangkutan untuk memberikan penjelasan.

“Dari keterangan mereka, pada malam itu sedang melakukan penjagaan. Namun, karena merasa lapar, mereka pulang kerumah untuk mengambil bekal,” jelasnya.

Tambahnya, peristiwa itu terjadi dini hari, akan tetapi setiap ruang dan pintu utama sepengetahuanya tertutup, “Setahu saya pintu di kantor Bupati semua tertutup, apalagi setiap ruangan kan ada yang memegang kuncinya, begitu pun pintu utama,” terang Harun.

Lanjutnya, melihat dari kejadian ini terjadi di Kantor Bupati, pihaknya akan terus berupaya untuk melakukan penelusuran dan pencarian para pelaku pencurian itu, “Kami akan bertanggung jawab dan berupaya untuk melakukan pencarian terkait aksi kejahatan pencurian yang terjadi di kantor Bupati,” tutupnya. (***bob-rm/iqb)