Hasil Akhir Indonesia VS Malaysia Tadi Malam 3-0 FT, di Manahan Solo 6/9/2016

oleh

LIDIK BOLA ( 7/9/2016 ) – Jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola Tadi malam, Selasa 06 september 2016, adalah laga Persahabatan Internasional antar negara yakni timnas Indonesia VS Malaysia.

Duel-Indonesia-VS-Malaysia

Berikut Cuplikannya ( Detail Goal )
Menit ke-6, GOALLL Indonesia ! Bola terlepas dari pemain belakang Malaysia. Disambar oleh Boaz Solossa dan masuk. Hasil skor sementara Indonesia vs Malaysia, 1-0.

Menit ke-9 tembakan pemain Malaysia dari jarak jauh tapi masih melebar disisi kanan kiper Indonesia.

Menit ke-11, GOALLL Indonesia ! Pertahanan Malaysia kembali jebol. Boaz memberikan umpan manis kepada Irfan Bachdim yang berlari ke kotak penalti dan berhasil menjebol gawang Malaysia. Hasil skor sementara Indonesia vs Malaysia, 2-0.

Menit ke-14, pelanggaran Indonesia! Bayu Pradana melanggar salah satu pemain Malaysia, Brendan, hingga terkapar dan harus diusung keluar lapangan. Tendangan bebas untuk Malaysia dari jarak yang cukup dekat dengan gawang. Hasilnya melebar.

Menit ke-19, Kartu kuning untuk pemain Malaysia, Azrif, karena menjatuhkan pemain Indonesia, Andik.

Menit ke-20, tendangan bebas untuk Indonesia. Umpan set piece yang bagus ke arah kotak penalti. Sayang bola dihalau keluar lapangan.

Menit ke-21, GOALLL Indonesia ! Terjadi kemelut di depan kotak penalti dan bola berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Boaz Solossa. Hasil skor sementara Indonesia vs Malaysia, 3-0.

Menit ke-26, Nasrulhaq coba tembakan dari luar kotak penalti namun bola melambung di atas mistar gawang.

Menit ke-30, Fadhli Sas coba melepaskan bola sundulan tapi Andritany berhasil menggagalkan peluang harimau Malaysia tersebut.

Menit ke-40, tembakan keras pemain Malaysia dari jarak jauh sudah on target. Untung bola naik tipis saja diatas mistar gawang.

Menit ke-42, tendangan penjuru dari Malaysia. Namun bola langsung dipotong oleh Andrytany, kiper asal klub Persija Jakarta.

Menit ke-44, Andik kembali dijatuhkan. Tendangan bebas untuk Indonesia.