Inilah Hasil Kunjungan Pemkab Bantaeng Bersama AMYA Ke PLN Wilayah Sulselbar

oleh
PLN Wilayah Sulselbar
Ketua Umum Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng (Rusdi. B. S. Pd. I) Dalam Kunjungannya ke PLN WILAYAH SULSELBAR, Jumat 25/11/2016

Lidik Bantaeng – Jumat 25 Nopember 2016 sekitar pukul 14.00 wita Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang diwakili oleh Kabag Kesbangpol dan Camat Gantarangkeke berkunjung ke PLN Wilayah Sulselbar bersama Ketua Umum AMYA dan beberapa tokoh masyarakat Palanjong.

PLN Wilayah Sulselbar
Ketua Umum Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng (Rusdi. B. S. Pd. I) Dalam Kunjungannya ke PLN WILAYAH SULSELBAR, Jumat 25/11/2016

Kunjungan ini merupakan tindak lanjut tuntutan warga dusun Palanjong bersama aktivis pada bulan oktober 2016 lalu di kantor Pemkab Bantaeng terkait Layanan Jaringan Listrik PLN di wilayah Bantaeng di dusun Palanjong kec Gantarangkeke.

Rombongan Pemkab Bantaeng Tiba dan diterima langsung oleh PLN Wilayah Sulselbar sekitar Pukul 16.30 WITA di kantor PLN Wilayah Sulselbar

Didalam rapat Yang di pimpin langsung oleh Manager PT. PLN Wilayah Sulselbar di dampingi oleh Kabid Lisdes (Listrik Desa) menghasilkan kesepakatan yang sangat menggembirakan bagi masyarakat Bantaeng.

Disepakati bersama bahwa pelaksanaan pembangunan jaringan listrik di wilayah Kab Bantaeng akan dimulai pada tahun 2017 dan dusun Palanjong kec Gantarangkeke akan menjadi perioritas utama.

Hasil rapat juga menyebutkan bahwa selain dusun Palanjong desa Tombolo terdapat juga wilayah lainnya yang akan mendapat Anggaran Pembangunan Jaringan Listrik di kab bantaeng seperti dusun Katabung dan Batu Massong yang terdapat di desa Pattaneteang,Kaloling dan lain-lain.

“Insya Allah dalam tahun 2017 pembangunan jaringan listrik di palanjong desa tombol akan dimulai,begitupun beberapa wilayah lainnya… “ujar Rusdi ( Ketua AMYA bantaeng ) yang dikonfirmasi melalui telpon oleh radaski suara lidik

Di akhir rapat dalam kunjungan ini,Kabag Kesbangpol Kab Bantaeng dan Ketua Umum Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng (Rusdi. B. S. Pd. I) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Manager PT. PLN Wilayah Sulselbar atas respon dari usulan masyarakat Kabupaten Bantaeng.