Salam Pramuka! Inilah Hasil Rapat Musyawara Cabang Pramuka Bulukumba 2017

oleh
Musyawara Cabang Pramuka Bulukumba
Rapat Musyawara Cabang Pramuka Bulukumba Periode 2017-2021

Lidik Bulukumba – Rapat Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Bulukumba 2017- 2021 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Jln. Jendral Sudirman Kel.Loka Kec.Ujung Bulu Kab.Bulukumba pada Hari Sabtu Tanggal 7 Januari 2017 Sekitar Pukul 09.50 wita,telah menghasilkan keputusan bersama.

Musyawara Cabang Pramuka Bulukumba
Rapat Musyawara Cabang Pramuka Bulukumba Periode 2017-2021

Rapat Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Bulukumba 2017- 2021 dengan Tema ” Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan ” Yang di hadiri sekitar 118 Orang ini melakukan pergantian pengurus untuk periode 2017- 2021

Inilah Pengurus Cabang Pramuka Bulukumba Sesuai Hasil Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Bulukumba 2017.

Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Bulukumba 2017.

H.A.Akbar Amir ( Ketua Cab.Pramuka Bulukumba lama) digantikan oleh Tomy Satria Yulianto sebagai Ketua Cab.Pramuka Bulukumba yang baru,sementara menjadi Wakil ketua ditempati oleh Drs.A.Sahruddin Melba.
Hasil Rapat juga memutuskan terpilih sebagai Sekertaris adalah Drs.Abd Rahman dan ibu Drs.Lilis Suriani sebagai Bendahara.

Rapat Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Bulukumba 2017- 2021 juga dihadiri langsung oleh Bupati Bulukumba A.Muh.A.Sukri Sapewali beserta dari Anggota DPRD,Perwakilan dari Kasdim 1411/ Blk,Perwakilan dari Polres Bulukumba Serta Pengurus Pramuka Cab Bulukumba sebagai bentuk perhatian terhadap Kwarcab Pramuka khususnya di kab Bulukumba.

Dalam sambutannya A.Muh.A.Sukri Sapewali berharap agar segenap pengurus dan Anggota Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bulukumba mampu membangun suasana dialogis dan demokratis dengan tetap membubung tinggi semangat Kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam melaksanakan agenda Muscab dalam menyelesaikan persoalan sosial, kepemudaan dan kemasyarakatan dewasa ini.

Menurut Bupati Bulukumba Pramuka sebagai Organisasi Pembinaan dan Kader yang besar dan telah memberikan sumbangan nyata bagi pembangunan bangsa dan negara Selama Ini tentu Jelas memiliki Visi dan Misi yang Jelas terutama dalam melahirkan generasi yang di orientasikan untuk tampil sebagai pemimpin bangsa.

Salam Pramuka!

( rgl/bcht)