,

Hasil Rekapitulasi Suara, AIA Dipastikan Lolos ke Senayan

oleh -
Foto : H. Andi Iwan Darmawan Atas (AIA)

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – H.Andi Iwan Darmawan Atas,SE (AIA) dipastikan lolos kembali ke Senayan sesuai hasil rekapitulasi DA1 dari tingkat PPS, PPK sampai kabupaten kota.

Dari hasil rekapitulasi DA1 mulai dari tingkat PPS sampai KPU dari sembilan Kabupaten Kota AIA memperoleh suara terbanyak di Internal partai Gerindra.

SMKN 1

Muhammad Amin Lahaseng sebagai penanggung jawab TIM pemenangan di Kabupaten Bulukumba mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Bulukumba dan terkhusus buat seluruh Tim dan Relawan AIA yang bekerja keras untuk memenangkan kembali bapak H.Andi Iwan Darmawan Aras di DPR RI.

Perolehan suara di kabupaten Bulukumba Alhamdulillah berkat kerja keras seluruh TIM itu berlipat dua kali dari perolehan suara di periode sebelumnya tahun 2014 yang lalu,ini membuktikan bahwa seluruh TIM kompak dan totalitas untuk memenangkan AIA.

Kemenangan ini menjadi tanggung jawab besar bagi saya selaku penanggung jawab TIM tentunya pasca penetapan tgl 22 Mei 2019 mendatang bukan berarti bahwa beban selaku tim pemenangan itu berakhir, saya berharap bahwa seluruh lapisan TIM mari kita kawal Pak AIA selama Lima Tahun kedepan menjadi Wakil Rakyat Di DPR RI semoga mampu mewakili rakyat Sulawesi Selatan khususnya dibulukumba.(***drws)