HASTAG : #SAMASAMAKI MEMBANGUN LUWU UTARA SAMBUTAN KHUSUS UNTUK NH

oleh
#samasamaki'
Atribut Samasamki membangun luwuk utara menciptakan Hastag #samasamaki'

Lidik Masamba,– Kunjungan Ketua DPD I Partai Golkar, H.A.M Nurdin Halid (NH) ke hampir semua wilayah kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan dalam 2 bulan terakhir menjadi kebahagiaan tersendiri oleh warga sekaligus  menjadi perhatian publik dan Netizen.

 #samasamaki'
Atribut Samasamki membangun luwuk utara menciptakan Hastag #samasamaki’

Seperti pada kunjungan di Luwu utara,NH tidak menyangka jika dirinya disambut begitu meriah oleh warga dengan memasang atribut dukungan ke NH,tampak pada atribut tertuliskan Hastag : #samasamaki (sama-samaki membangun sulawesi selatan)

Sama samaki’ membangun Luwu Utara adalah wujud penerimaan dan respon positif masyarakat Luwu Utara untuk sama sama dengan NH membangun sulawesi selatan.

Hastga “#samasamaki” memiliki arti umum dan meluas yakni mengajak seluruh element masyarakat provinsi sulawesi selatan tanpa terkecuali untuk membangun Sulawesi selatan guna menciptakan pemerintahan yang lebih baik dari sebelumnya.

Hastga “#samasamaki” pertama kali diperkenalkan oleh masyarakat Luwuk Utara sebagai ajakan dan indikasi memberikan dukungan penuh kepada Nurdin Halid agar bisa menjadi orang nomor 1 di sulawesi selatan dalam Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Nurdin Halid dalam sambutannya menyebutkan bahwa dirinya masih memiliki ikatan Wija To Luwu yang kuat.Menurutnya, ikatan itu berasal dari leluhurnya. Dia menyebutkan jika neneknya berasal dari Malangke.

Saya masih memiliki ikatan kuat dengan Palopo, utamanya waktu masih Luwu, nenek saya orang malangke, maka dari itu cinta orang Luwu untuk membangun Sulsel,”ujarnya.

Didampingi Anggota DPR RI, Wakil Walikota Palopo, Nurdin Halid mengungkapkan jika Wija To Luwu jadi Gubernur maka tak ada harga gabah yang akan turun.

NH Masih Figur Calon Gubernur Sulsel 2018 Yang Paling Top

NH yang juga mantan Ketua Umum IKA IKIP-UNM itu banyak memberikan semangat dan support kepada semua masyarakat sulawesi selatan menjadi Figur terpopuler dan paling top dalam ajang Pilgub Sulsel 2018.

Hasil polling yang sempat dilakukan oleh beberapa media yang dibuka sejak beberapa bulan terakhir, awalnya dimenangi Nurdin Abdullah. Namun, pekan ini pergerakan vote Nurdin Halid menanjak drastis hingga berhasil menyalip posisi Nurdin Abdullah yang hari ini, Rabu (1/03/2017) berada di urutan ketiga.

Adapun posisi kedua berhasil diduduki Akbar Faizal yang meraih 16%. Sementara Nurdin Abdullah memperoleh 15%. Untuk posisi puncak diraih Nurdin Halid dengan angka 22%. Perolehan vote ini dirangkum pada pukul 12.40 Wita.

Beberapa Foto Kegiatan Kunjungan Nurdin Halid Pekan Lalu

NH saat kunjungi /Ziarah makam datuk patimang 02 maret 2017
Peresmian posko pemenangan NH di masamba luwu utara 02 maret 2017

 

Temu relawan NH di Mappideceng Luwu Utara

Cuit NH dalam Akun Facebooknya

Facebook Nurdin Halid
Akun Facebook Nurdin Halid

Facebook Nurdin Halid : Selama ini ada kekeliruan paradigma para pemimpin kita dalam menata pembangunan desa, yaitu dengan konsep pembangunan pedesaan yang perencanaannya di susun di kota, itu sebab saya maju jadi Calon Gubernur Sulsel karena saya ingin menghadirkan cara pandang baru, paradigma baru membangun desa dengan konsepsi membangun DI DESA yaitu berdasar kebutuhan orang2 di desa, sehingga bukan dengan konsepsi pembangunan PEDESAAN tapi DI DESA.

Penulis : Bachtiar Muslimin

BACA JUGA :