HD-MURI Optimis Lolos di Pilkada Bolmut Melalui Jalur Independent

oleh
HD-MURI

BOLMUT, Suaralidik.com – Bakal Calon Bupati kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara, Hamdan Datunsolang mengaku siap habis-habisan dalam hajatan Pilkada 2018 mendatang.

HD-MURI

Saat ini Hamdan diisukan akan maju melalui jalur independent, hal tersebut diutarakan langsung Murianto Babay sebegai wakilnya. Semua tim sukses yang bergabung dalam Tim HD-MURI  melakukan penggalangan dukungan dengan melalui pengumpulan KTP elektronik sebagai data pendukung untuk maju jalur independen.

“KTP Elektronik yang terkumpul saat ini kurang lebih 11 ribu, sudah sangat jauh melewati ambang batas suara yang di tentukan KPU,” tutur Murianto Babay. Selasa (14/11/17).

Perebutan kursi panas Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Utara semakin menegangkan menjelang perhelatan 5 tahunan ini, sebabnya Konsestan Pilkada saat ini banyak diwarnai wajah-wajah lama yang pernah bertarung di Pilkada Tahun 2013.

Kami akan berusaha menyuguhkan eduksi politik untuk rakyat Bolmut, kalau Partai Politik bukan satu-satunya kendaraan politik untuk maju di Pilkada, tapi kekuatan dan kesepakatan rakyat juga bisa menjadi kendaraan politik untuk mengusung kandidat calon di Pilkada, tegas Murianto Babay.

Diketahui, HD-MURI yang mengusung semboyang “Hanya orang susah yang mengerti hidup orang susah” saat ini fokus mensosialisasikan program-program kerja yg akan di lakukan ketika mandat rakyat kembali di amanahkan kepada kami tegas Hamdan Datunsolang yang juga mantan Bupati Bolmong Utara periode 2008-2013. (Abrm/ Ar)