HD-MURY Kompak Bersama Tokoh Adat – Agama Silaturahmi Ke Rumdis Plt Bupati Bolmut

oleh

Bolmut, Suaralidik.Com – Pasca kegiatan kampanye damai yang di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara pada hari Minggu (18/2). Kemarin, Senin, 19/2 Pasangan calon Nomor 3 Drs Hi. Hamdan Datunsolang- Kolonel (Caj). Drs. Muryanto Babay, melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah dinas (Plt) Bupati Bolmut Suriansyah Korompot SH.

Papa Akbar, sapaan Papa Akbar, nampak mengenakan kemeja Batik, didampingi para tim sukses dan juga tokoh masyarakat dari 6 kecamatan dan dihadiri oleh `partai pendukung, seperti Partai PKS yang diwakili oleh ketua Umum DPD Bolmong Utara Ny Aktrida Datunsolang dan sekretaris umum DPD Andi Baso Ryadi Mappaaulle dan Aleg asal PKS Ronal Bolota.

Kunjungan tersebut disertai dengan gelar do’a syukuran atas dikukuhkanya Suriansyah Korompot SH sebagai Plt Bupati Bolmut. Papa Fatur, sapaan Suriasyah Korompot berharap agar pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) di Bolmong Utara berjalan aman dan sukses.

”Saya berpesan agar Pemilukada di Bolmut kita jaga bersama, terutama para tim sukses yang akan menggalang simpati massa, jangan sampai akan terjadi saling fitnah sehingga berahir pada pertengkaran, padahal kita di Bolmut ini sangat erat hubungan satu sama lain sehingga itu kita saling menjaga, dan ini tinggal proses sesungguhnya Tuhan telah menggariskan siapa yang akan menjadi pemimpin nanti,”harap mantan Sekretaris DPD PG itu.

Sementara itu, Calon Bupati, HD dalam kesempatan tersebut mengatakan agar, kepemimpinan Plt bupati Bolmut yang kini di emban oleh Surianyah Korompot SH, akan tetap dilindungi oleh Allah SWT sehingga pemerintahan akan berjalan dengan aman lancar dan terkendali, juga akan di berikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi pemilukada di daerah yang kita cintai ini.

”Tentu harapan kita semua pak Bupati sukses dalam mengawal Pemilukada, sebab tanggung jawab berat melekat dipundak beliau sebagai bupati,”kata HD.(Sube)