Hebat! 5 Petinju Melaju Ke Babak Final Pada Kejurda Pelajar 2017 Di Bantaeng

oleh

SUARALIDIK BANTAENG – Kelima orang petinju dikabarkan lolos melaju ke babak selanjutnya yaitu babak Final Kejurda Pelajar tahun 2017 nantinya yang diadakan di PPLP Sudiang Makassar.

Memasuki hari ketiga Kejurda Pelajar 2017 di PPLP Sudiang,  Lima Orang tersebut yakni Petinju asal Bantaeng lolos ke babak final dan 7 orang lainnya berhasil mendapatkan Perunggu. Adapun atlet yang lolos yaitu :

Atlet yang lolos ke final yaitu

1. Riska Amelia Kelas 42 Kg

2. M.Ramadhan di Kelas 48 Kg

3. Hasbi Hairil Kls 52 Kg

4. Nur Afni Kls 60 Kg

5. Sri Evianti Kls 51 Kg

Dan Petinju yang berhasil meraih medali Perunggu saat ini masing-masing diantaranya:

1. Buyung Ismuh Kls 42 Kg

2. Ahmad Nur  Kls 44 Kg

3. Riska Kls 54

4. Sahriana Kls 46

5. Jabal Rahmat Kls 52

6. Sri Wahyuni Kls 44

7. Putri Handayani Kls 48

Menurut Ketua Pertina Bantaeng Rusdi,  Atlet Tinju Bantaeng semakin bersemangat bertanding  karena Bapak Kadispora datang memberikan semangat terhadap anak-anak, dan Alhamdulillah Para Atlet Tinju Bantaeng mampu melaju kebabak final.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Syahrul Bayang) terus memantau jalannya pertandingan di PPLP Sulsel, bahkan Pak Kadispora Bantaeng bermalam di Tempat Penginapan Para Atlet Bantaeng di Wisma Mutiara Khalijah Sudiang. Dan dengan adanya Kadispora Bantaeng mendampingi atlet Tinju membuat Para atlet semakin bersemangat dan bertekad untuk bisa keluar sebagai Juara.

Hasbi Hairil Alif yang berhasil mengalahkan Atlet PPLP Sulsel di babak semifinal mengungkapkan,  Saya berusaha untuk bertarung  dan keluar sebagai Pemenang demi Nama Bantaeng,  apa lagi pak kadispora Bantaeng datang menemani kami, dan saya akan berusaha untuk memenuhi harapan Pemkab Bantaeng sebagai Pemenang di Kejurda Pelajar 2017.

Menurut Pelatih Tinju Bantaeng M.Hasbullah, hari ini saya bangga kepada para atlet tinju Bantaeng karena mampu bertarung dengan cukup baik, sekalipun lawannya dari PPLP Sulsel.(R5)