Heboh di Gowa, Kakek 62 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun

oleh
Sulaeman (62) dan Diana (18) pasangan pengantin yang membuat heboh wargaKabupaten Gowa, Sulsel.

GOWA, Suaralidik.com – Belum lagi hilang di benak tentang pernikahan beda generasi di Kabupaten Oku, Sumatera Selatan, antara Slamet Riyanto (16) dan nenek Rohaya (71), yang menggeparkan publik beberapa waktu lalu, kini hal serupa kembali terjadi dan membuat heboh warga di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Kali ini warga Gowa dihebohkan pernikahan beda generasi antara Sulaeman Dg Ngampa 62 tahun yang mempersunting gadis bernama Diana dg Ngani yang berusia 18 tahun, setelah fotonya banyak beredar di Sosial Media.

Sulaeman (62) dan Diana (18) pasangan pengantin yang membuat heboh wargaKabupaten Gowa, Sulsel.

Ibarat pepatah, Jodoh memang tak ada yang tahu. Hal inilah yang mungkin mendorong gadis berparas cantik yang merupakan dg Ngani anak dari Dg Caco dan Dg Ngisa (ibu tiri) tersebut.

Dari informasi yang beredar, resepsi pernikahan keduanya berlangsung Minggu 16 Juli 2017 kemarin, di kampung halaman mempelai wanita. di Dusun Moncongloe, Desa Paccalekang, Kecamatan Pattalasang, Gowa.

Kabar ini pun dibenarkan salah satu staf Desa Paccalekang, Irnawati saat ditemui di kantor desa.

“Iya kemarin acaranya. Saya juga dapat undangan tapi tidak kesana karena baru dari Malino,” kata Irnawati, seperti yang dikabarkan Tribunnews.com, Senin (17/7/2017).

Hal ini lanjut dia, didukung dengan surat keterangan nikah Diana yang masuk di kantor desa.

“Hari Selasa (11/7) kemarin di datang urus keterangan nikahnya. Datang sendiri ji. Cantik memang. Sempat tanya suka ji sama itu calonnya, katanya panjang ceritanya, begitu ji. Tidak di jodohkan ji juga,” tambahnya.

Akhir-akhir ini masyarakat Sulsel memang sering dihebohkan dengan beberapa peristiwa pernikahan. Belum lagi pernikahan dini 2 sejoli yang masih berusia 14 tahun, antara Awal Rahman dan Awalia Mar’a, juga membuat heboh masyarakat di Kabupaten Bulukumba, Rabu (12/7) lalu, kini warga di Gowa juga heboh dengan pernikahan beda generasi, Sulaeman (62) dan Diana (18).