Heboh…Kegiatan Seminar Partai Golkar Di Galesong Terjadi Pencurian Helm Motor

oleh -64 views
Photo : Suasana seminar pendidikan politik bagi tokoh masyarakat, pemuda dan perempuan

TAKALAR, Suaralidik.com – Dalam pertemuan di hari minggu, 30 Desember 2018 sekitar pukul 14.00 Sampai Pukul 17.00 wita, bertempat Warkop BALLA COFFI Ruko Milik H. Mangka, letaknya di Jl.Poros Galesong Dusun Tarembang Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Disana ada kegiatan seminar pendidikan politik bagi tokoh masyarakat, pemuda dan perempuan, yang di laksanakan oleh Caleg DPR RI yakni dari partai Golkar, Dr.Ulla Nuchrawaty, MM dengan Tema “Sukses Demokrasi, Sukses Pilpres dan Pileg”.

Dikala itu Panwaslu Galesong bersama Panwaslu Desa sambangi guna melakukan pengawasan kegiatan tersebut.

Menurut Panwaslu Desa yang enggan disebut namanya saat tiba dilokasi hendak motornya diparkir pinggir jalan sekitar Warkop BALLA COFFI, “setelah itu saya turun dari motor kemudian helm itu saya simpan di kaca spion dan bergeser kelokasi untuk melakukan pengawasan kegiatan yang dilakukan oleh salah satu Caleg DPR RI dari Partai Golkar tersebut.”tegasnya

“Setelah selesai melakukan pengawasan, sampai ditempat parkiran, melihat helm korban sudah tidak ada, serta tidak tau siapa yang mengambil helm.”ungkapnya korban selaku Panwaslu Desa.(***rey)