Hebohkan Warga, Pria ini Nekat Gantung Diri

oleh
Korban saat ditemukan gantung diri di pohon mangga belakang rumah
Photo Korban saat ditemukan gantung diri di pohon mangga belakang rumah

BOLMONG, Suaralidik.com – Warga Desa Pasir Putih Dusun 1 Kecamatan Sang Tombolang dihebohkan dengan peristiwa nekat gantung diri. Korban bernama Ferry Giantang (18 Thn). Lelaki ini nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan dirinya dipohon mangga belakang rumahnya.

Dari keterangan saksi Delfi Manosoh istri korban, pada minggu (16/9) sekira pukul 23.00 wita, korban bersama dirinya beserta kakak korban Elisabet Giantang, pergi ke acara muda-mudi yang berada tidak jauh dari kediamannya. Sekitar pukul 00.30 merekapun kembali pulang ke rumah, karena sudah mengantuk. Saya dan kakak korban setibanya dirumah langsung tidur, sedangkan korban masih berada diluar rumah, ungkap Delfi.

Sekira satu jam kemudian sang istri korban ini terbangun dan melihat suaminya (Korban) tidak berada disampingnya. Dirinyapun langsung bergegas bangun keluar kamar dan mencari suaminya sampai ke lokasi acara muda-mudi, namun tidak ditemukan.

Saat kembali pulang kerumah sang istri ini kaget, saat menemukan suaminya (korban) sudah dalam keadaan tergantung dipohon mangga belakang rumahnya. Melihat kejadian ini dirinya kaget, sontak berteriak minta tolong.

Sementara itu keterangan saksi lainnya, Elisabet Giantang yang merupakan kakak korban. Saat itu dirinya kaget dan langsung terbangun karena mendengar teriakan dari arah belakang rumah. “Saat keluar, saya melihat korban sudah berada dalam kondisi tergantung”, ujar Elisabet.

Diketahui, korban ditemukan tergantung di pohon mangga dengan menggunakan tali nillon warna biru yang ujung tali yang satu diikatkan di cabang pohon sedangkan ujung tali yang lain dilingkarkan ke leher. Saat ditemukan korban memakai baju kaos warna merah dan celana jeans warna biru.

Mendapat laporan, pihak Polsek Sangtombolang langsung menuju lokasi untuk mengumpulkan data dan mengevakuasi korban.

“Korban sudah dievakuasi. Saat ini kami terus mengumpulkan keterangan lainnya,” ujar Kapolsek Sangtombolang, AKP. Rusdin Zima. (***is)