Heiiii !!! Si Duta Pancasila ” Goyang Itik” Di Cium Anunya ??????

oleh
Zaskia Gotik si Goyang Itik

JAKARTA,SUARALIDIK.com-  Pedangdut Zaskia Gotik kembali menjadi berita. Setelah heboh soal Duta Pancasila, sekarang artis yang dikenal dengan ‘Goyangan Itik’ tersebut diberitakan dicium oleh seorang pria. Masalahnya adalah ciuman pria tak dikenal tersebut mendarat ditempat yang tidak seharusnya yakni bokong Zaskia Gotik. Menurut kabar yang beredar luas, saat itu Zaskia sedang bernyanyi mengisi acara di sebuah tempat di area Lombok Epicentrum Mall.

Lalu datang seorang pria yang jika dilihat dalam foto tersebut mengenakan baju berwarna biru memegang bokong Zaskia Gotik. Tidak hanya itu bokong Zaskia Gotik kemudian diciumnya. Tapi melihat reaksi Zaskia Gotik di foto itu tampaknya artis kelahiran 1990 ini santai saja bahkan seolah membiarkan bokongnya dipegang dan dicium pria itu. Siapa pria yang mencium bokong Zaskia Gotik ? Sampai berita ini heboh belum diketahui siapa nama pria itu.

Foto bokong Zaskia Gotik dipegang dan dicium pria asing pertama beredar dari akun gosip Instagram, @jenk_kellin. “Masnya nikmatin banget yes. Titi loh mas ntar si neng kelepasan boomnya bisa2 bauknya ngalahin bantar gebang,” tulis @jenk_keliin pada foto tersebut.

Foto Bokong Zaskia Gotik dipegang dan dicium pria tak dikenal
Foto Bokong Zaskia Gotik dipegang dan dicium pria tak dikenal-Dok.Instagram @jenk_keliin/SUARALIDIK

Melihat foto tak punya aturan itu, netizen heboh dan memberikan komentar. Sebagian besar tidak menyukai aksi Zaskia Gotik itu. Mereka bahkan mengaitkan ‘status’ Zaskia Gotik yang disebut sebagai ‘Duta Pancasila’.

Duta pancasila kelakuannya gini, negeri dongeng,” sentil salah satu netizen.

Artis muka doang yg bagus. Otak ma kelakuannya minim,” timpal pemilik akun @chyabidin.

Segini susahnya cari duit???,” kata @ririnsipasipa.

Hehe katanya udah tunangan kok masih aja nungging di depan laki lain neng ?,” ucap @vnty89.

 

Zaskia Gotik sendiri belum memberikan penjelasan soal foto bokongnya yang dipegang-pegang dan dicium pria asing tersebut.

Sebelumnya Zaskia Gotik heboh dengan perkataan ‘Bebek Nungging’ terhadap sila kelima Pancasila yang kasusnya berakhir dengan dirinya menjadi ‘Duta Pancasila’.

Editor : Andi Awal-SuaraLidik