Hendak Halau Babi Masuk Ke Kebun,Warga Gowa Ini Kesetrum Listrik Hingga Tewas

oleh
berita penemuan mayat di gowa
Foto : korban Hasan Dg Talli yang disemayankan di rumah duka ( pewarta makassar)

Lidik Gowa – Setelah sebelumnya ditemukan mayat korban pembunuhan di Gowa tepatnya di perumahan Yusuf Beauty Gowa,Kini Warga Gowa kembali dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di kebun.

berita penemuan mayat di gowa
Foto : korban Hasan Dg Talli yang disemayankan di rumah duka ( pewarta makassar)

Mayat yang diketahui bernama Hasan Dg Talli (55) yang sehari-hari berprofesi sebagai petani dan tinggal di Tumbanga Dusun Maccini Dalle desa Moncongloe Gowa tewas akibat aliran listrik.

Korban memasang Arus Listrik di kebunnya di karenakan untuk Menghalau Hama Babi yg akan masuk dalam kebun.

Mayat Hasan Dg Talli yang ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia ini di duga akibat kestrum Listrik di dalam Kebunnya yang di perkirakan terjadi pada Dini hari antara sekitar pukul 24.00 – 01.00 Wita di Dusun Dusun Lata desa Pattallikang kec. Manuju Kab. Gowa

Penemuan mayat tersebut berawal saat istri korban DG. Rampe (50) hendak membawakan Makanan ke kebun yang dimana Korban meninggalkan Rumah pada hari Senin sekitar pukul 19.00. Pada saat tiba di TKP, Istri Korban melihat Korban sudah tergeletak di tanah dan dalam Terlilit Kawat yg beraruskan listrik. Istri Korban kemudian Menutupi jasad korban dengan menggunakan Sarung dan meninggalkan TKP menuju Kerumahnya untuk meminta Tolong.

Sekitar Pukul 08.00 Wita Korban di evakuasi oleh Kelurga dan tetangga Korban kemudian membawa korban ke Rumah duka.

Pihak dari keluarga Korban menolak untuk di lakukannya Otopsi dan menerima Kematian sebagai musibah dan takdir Almarhum .(PWRTMKS/BCHT)