Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Hendak Kabur Saat Ditangkap, Dua Tersanga Dihadiahi Timah Panas

  • Bagikan

PINRANG. SUARALIDIK.COMLagi-lagi tiga serumpun ABD Rahman, Darwis, dan Ramon tersangka penyalaghunaan narkotika jenis sabu diamankan anggota satuan Narkoba Pinrang. Rabu 22 Januari 2020

Diduga ketiga tersangka serumpun ini masing- masing ABD Rahman (39) alamat kampung Massila, kecamatan Duampanua, serta Darwis dan Ramon juga dari alamat yang sama, merupakan target anggota satuan narkoba pinrang yang sudah lama dicari, kerab melakukan pengederan narkoba jenis sabu di kabupaten Pinrang serta sejumlah kabupaten lainnya.

Pemkab bantaeng

Dari hasil laporan yang masuk di satuan narkoba polres pinrang : LP / A / 08 / I / 2020 tanggal 20 Januari 2020 sekitar pukul 16.00 Wita. Di kampung Mallang sering terjadi transaksi narkoba. Sehingga anggota melakukan serakaian penyeledikan serta mengumpulkan keterangan masyraka, sehingga mengetahui lokasi tersangka.

“Setelah keterangan lengkap anggota satuan narkoba polres pinrang yang dipimpin Kasat narkoba IPTU Yudhi Dwi Prasetyo S.I.K dan didampingi KBO satuan narkoba polres pinrang unit ||. Melakukan penangkapan terhadap dua tersangka. ABD Rahman dan Darwis”

Saat diinterogasi ke dua tersangka mengakui barang bukti tersebut menyimpan di salah satu rumah keluarganya yang bernama Ramon di kampung Mallang. Sehingga anggota membawa dua tersangka untuk menunjuk kan barang yang bukti di dan didapati barang bukti plastik hitam berisikan (1) satu kilo sabu (1) ball paket sabu serta satu buah termos berisikan sabu, serta mukena warna dan turut diamankan sebuah sepeda motor Mio sporty warna hitam

Pada saat ketiga tersangka akan dimasuk kan ke dalam mobil kedua tersangka melarikan diri sehingga anggota memberikan peringatan namun tak dihiraukan tersangka, hingga akhirnya diberikan tembakan terukur mengenai betis bagian kaki kanan tersangka, dan langsung dibawa ke Rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Setelah itu ketiga tersangka dibawa ke Polres Pinrang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *