Hendak Ke Mesjid Sholat Magrib, IRT di Bone Ini Digilas Mobil Dump Truk

oleh -394 views
lakalantas Bone
Posisi korban dibawah ban mobil dump truk

Watangpone, suaralidik.com – Seorang ibu rumah tangga bernama Bare (60) warga Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan meninggal ditempat seketika setelah digilas truk yang melaju kencang di jalan poros Bone-Sinjai, Sabtu, (16/06/2018).

Menurut informasi dari salah satu warga bernama suardi, kecelakaan ini terjadi saat korban tengah menyeberang jalan untuk ke Masjid Ibadurrahman untuk sholat magrib berjamaah, sekitar pukul 18.00 WITA.

Tiba-tiba dari arah selatan muncul mobil truk  dengan nomor polisi DD 9123 EA melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menggilas korban.

” menyebrangki mau ke mesjid shalat magrib, tiba-tiba ada mobil truk kencang langsung menabraknya” kata suardi.

Seketika itu, korban langsung menghebuskan nafas dengan kondisi kepala dan badan berada di bawah ban depan mobil tersebut. Sementara sajadah dan mukenah milik korban juga berada dibawah mobil dump truk tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, di lokasi kejadian sejumlah warga dan pengendara yang melintas di daerah tersebut melakuakan evakuasi korban dari himpitan ban truk tersebut. Sementara supir truk telah diamankan di Mapolsek Barebbo.(***Serd)