Hendak Melahirkan, Seorang Ibu Hamil di Sinjai Terpaksa Ditandu Pakai Sarung

oleh
Ibu Hamil di Sinjai
Ibu Hardiani yang hendak melahirkan ditandu pake sarung oleh warga, Jumat (13/7/2018)

Sinjai,SuaraLidik.Com– Seorang ibu hamil yang hendak melahirkan terpaksa ditandu menggunakan sarung oleh warga setempat di Desa Bontotengah dusun Balangtieng kecamatan sinjai Borong.

Pemandangan memilukan ini terjadi pada hari Jumat (13/7/2018) sekitar pukul 10:00 WITA ketika Ibu Hamil bernama Hardiani (30) digotong warga melalui jalan rusak dari dusun Balangtieng ke dusun Tajjuru yang berjarak kurang lebih 7 kilometer.

Informasi yang berhasil dihimpun, Ibu Hardiani terpaksa digotong menggunakan sarung lantaran akses jalan untuk transportasi darat tidak dapat dilalui Ambulance akibat tumpukan tanah longsor di beberapa titik.

Kondisi jalan yang masih tertimbung longsor
Kondisi jalan yang masih tertimbung tanah longsor

Kepala desa Bontotengah, Muh.Kaswan yang dihubungi langsung menjelaskan kalau masih terdapat tumpukan tanah longsor pada ruas jalan yang terletak di dusun Balangtieng yang mengakibatkan akses untuk kendaraan roda empat terputus.

” saya selaku kepala Desa Bontotengah dan segenap warga sangat mengharapkan kiranya pemerintah kabupaten sinjai dapat segera membantu menangani hal tersebut,terutama dari pihak BNPBD kabupaten sebab kaau cuman mengandalkan tenaga manual untuk perbaikan jalan saya kira butuh waktu yang sangat lama dan kiranya pemerintah dapat membantu kami membenahi longsoran tersebut dengan mengadakan alat berat berupa ekskavator agar ruas jalan itu dapat kembali di lalui oleh kendaraan roda empat” Harap Kaswan. (***ABASRI)