Herman Haluti : Kebutuhan Masyarakat Prioritas Utama

oleh -

Herman Haluti caleg DPRD Kota Gorontalo dari PAN dapil Kecamatan Dungingi dan Kecamatan Kota Barat,(foto istimewa).

Kota Gorontalo, Suaralidik.com – Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 sudah didepan mata, para Calon legislatif (Caleg) tak sabar lagi untuk menanti tibanya hari pencoblosan, sebab masing-masing dari mereka sudah memiliki keyakinan besar untuk bisa terpilih.

Tentunya ini tak lepas dari dukungan masyarakat kepada para calon dimasing-masing dapil. Hal ini seperti dukungan yang diberikan kepada salah satu caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) Herman Haluti.

Caleg yang akrab disapa Ka Une ini memiliki kemampuan tersendiri yang membuat masyarakat menginginkan Ia menjadi Aleg di DPRD Kota Gorontalo. Selain cerdas, ia juga merupakan warga yang aktif memikirkan nasib masyarakat.

Saat ditemui Suaralidik.com dikediamannya jalan Palma kelurahan Libuo kecamatan Dungingi kota Gorontalo, Herman mengaku kalah menang dalam pemilu ini sudah biasa, namun beliau optimis masyarakat yang ada didapil ll kecamatan Dungingi dan Kota barat siap memenangkannya.

“Saat saya diberikan kepercayaan, maka apa pun yang menjadi kebutuhan masyarakat itu wajib saya penuhi.”ujar Herman kepada Suaralidik.com, Kamis 11/04/2019.

Menurutnya sebagai wakil rakyat, sudah menjadi kewajiban untuk memperjuangkan kebutuhan maupun aspirasi rakyat.

“Saya rasa masyarakat sudah paham, dan bisa menentukan siapa yang akan mereka pilih, dan apa yang menjadi harapan masyarakat itu juga menjadi harapan saya.”ucap Herman.

“Kepentingan rakyat harus diprioritaskan, kerena mereka telah memberikan kepercayaan maka kita pun harus memikirkan apa yang menjadi kebutuhan mereka.”sambung Herman.(***TR).