Herman Sijaya Apresiasi Kinerja Panwaslu Takalar

oleh

SUARALIDIK.COM – Takalar, Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018, Mengingat hal sebuah terobosan dalam membuat inovasi baru yang telah dilakukan oleh Pihak Panwas Kabupaten Takalar (16/11/2017).

Menurut Herman Sijaya yang juga merupakan Ketua Panwascam Galesong saat dimintai keterangan oleh Crew suaralidik.com mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi ide-ide Pimpinan Panwaslu Kabupaten Takalar terkait lomba menulis ESSAI PENGAWASAN PEMILU 2018 Mendatang.

Dimana kegiatan tersebut pastinya bisa membentuk karakter siswa-siswi masa depan yang tercerahkan dalam menggali permasalahan-permasalahan Pemilih Pemula nantinya.

Hal senada yang diutarakan juga oleh Sahir Dg.Ngemba selaku devisi Hukum Panwascam Galesong menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini pemilih pemula dalam hal ini siswa-siswi SMA akan merasa dilibatkan dalam mengasah konsep Pengawasan Pemilu.

Olehnya itu muncul sebuah Rasa dilibatkan guna membangun paradigma Pendidikan Politik dalam Jiwanya yang kemudian nantinya menjadi pondasi dalam menentukan hak Pilihnya Lima Tahun ke depan, ungkap Ketua Panwascam Galesong Herman Sijaya.(Rey Seeker/Kemal).