Herman Sijaya: “Pendidikan Politik, Bersama Awasi Money Politik dan Black Campaign”

oleh
Ketua Panwaslu Kecamatan Galesong , Herman Sijaya, saat sedang memaparkan program pendidikan politik didampingi Sahir Bagiab dari Divisi Hukum (23/11/17)

suaralidik.com–Hari ke-2 Panwaslu Kecamatan Galesong Gelar kegiatan Sosialisasi di tiga Sekolah Menengah Atas yang berada di Wilayah Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Kamis (23/11/2017).

Ketua Panwaslu Kecamatan Galesong, Herman Sijaya bersama anggotanya Sahir dan Hasma, aktif membangun poros pencegahan pelanggaran pemilu dengan siswa-siswi SMA/Sederajat dalam bentuk pendidikan politik sejak dini.

Start kegiatan sosialisasi kali ini kembali dimulai dari SMKN 1 Takalar, kemudian berlanjut ke Madrasah Aliyah Muhammadiyah Bontorita dan berakhir di Madrasah Aliyah Babussalam.

“Sebagai generasi pelanjut bangsa, saya mengharapkan kepada semua siswa-siswi nantinya harus mampu menjadi sebuah pondasi awal dalam menegakkan keadilan pemilu di negeri ini,” ujar Herman Sijaya, Ketua Panwaslu Kecamatan Galesong di hadapan para siswa yang mengikuti sosilisasi.

Ia juga berharap agar siapapun tidak apatis dan hanya menjadi penikmat pemilu, mengambil kesempatan dalam bentuk money politic, black campaign dan lain sebagainya.