Hidup Memprihatinkan, Janda Tua ini Disambangi Police Care Polres Pangkep

oleh -

Pangkep, Suaralidik.com – Satuan Sabhara Unit Perintis Polres Pangkep yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Nirwan bersama KBO Sat Sabhara IPDA Muctar memberikan bantuan sosial kepada warga di jalan Andi Caco, Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep siang tadi sekitar pukul 11.30 wita. 04/02/2019.

Kasat Sabhara Polres Pangkep Saat Berada di Rumah Ibu Hajar

Warga yang dikunjungi bernama Ibu Hajar yang merupakan janda yang ditinggal mati suaminya yang berprofesi sebagai tukang cuci harian, tinggal di sebuah kos-kosan sederhana dengan iuran Rp.400.000/bulan di Kelurahan Tumampua Pangkep dan menghidupi 4 (empat) orang anaknya dengan kondisi mereka yang memprihatinkan sehingga dianggap perlu diberikan bantuan.

Menurut beliau, berbagi dengan sesama atas rasa tulus dan tanpa pamrih adalah bentuk kesyukuran kita dengan apa yang kita miliki dan semata mata hanya mengharapkan ridho dari Allah Subhanahu Wata’ala.

“Apa yang kami berikan ini tidak seberapa namun mudah mudahan sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari ujar”, ungkap AKP Nirwan. ”Kami berharap semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi siapa saja yang memiliki kelebihan rezeki untuk dapat membantu sesamanya”, lanjutnya.

Ibu Hajar merasa bersyukur dan berterimakasih kepada jajaran Satuan Sabhara Polres Pangkep terutama kepada Kapolres AKBP Tulus Sinaga, S.I.K, M.H atas adanya program Police Care. (iwank86/sw)