Hilang Tiga Hari, Rusli Ditemukan Tewas Membusuk di Perairan Latondu

oleh

SUARALIDIK.com, BULUKUMBA – Hilang selama tiga hari, Rusli Bin Tompo (23) asal Kalumeme Bulukumba akhirnya ditemukan oleh masyarakat bersama aparat Kepolisian Kepulauan Selayar di Desa Kayuadi Kecamatan Takabonerate Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Kamis ( 27/10) kemarin sekira pukul 09.30 Wita. Namun, sayangnya korban ditemukan dalam keadaan tewas dan jenazahnya sudah membusuk.

Korban dikabarkan menghilang sejak Senin malam 24 Oktober 2016, antara perairan Bulukumba dan perairan Pulau Latondu Selayar.

Mayat Rusli Bin Tompo saat tiba dari Pulau Kayuadi Selayar, Jumat (28/10) di Kelurahan Kalumeme Bulukumba - SUARALIDIK.com
Mayat Rusli Bin Tompo saat tiba dari Pulau Kayuadi Selayar, Jumat (28/10) di Kelurahan Kalumeme Bulukumba – SUARALIDIK.com

Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, di Desa Kayuadi,” kata Ince Yusuf, kerabat korban di rumah duka Kelurahan Kalumeme Kecamatan Ujung Bulu Bulukumba, Jumat (28/10/2016) siang tadi.

Dia mengatakan, pelaku menghilang akibat terseret arus air pantai, saat itu korban sedang memancing. Namun tiba-tiba air naik dan korban terbawa arus. Saat ini, jenazah korban telah di kebumikan.

REP ; darwis

RED; suaralidik.com-andi awal