Hipermawa Kom Keera Optimis Membentuk Cakrawala Kader Yang kreatif & Inovatif

oleh
Pengambilan sumpah kader baru Hipermawa Kom keera

Lidik Makassar – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) komisariat Keera perkuat basis kader melaui pengkaderan yang dilaksanakan di dua tempat yakni pembukaan di STIE WIRA BAKTI tanggal 7 april 2017 kemarin dan prosesi materi ditanjung Bayang 08-09 april 2017 di pondok vila city.

Pengambilan sumpah kader baru Hipermawa Kom keera

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Membentuk Cakrawala Kader yang kreatif dan inovatif Menuju Integritas HIPERMAWA

Puluhan kader baru, begitu sangat antusias mengikuti kegiatan pengkaderan tersebut, ujar syamsul rijal selaku ketua penitia. Minggu, (09/04/2017)

Sementara itu Ketua Komisariat keera Baso Agus Parawangsa mengatakan bahwa semoga kegiatan ini semakin mengangkat kredibilitas kualitas kader yang mampu bersaing baik itu dalam dunia kampus maupun luar kampus.

Hal ini Sangat diapresiasi oleh ketua DPAKOM komisariat keera karena peningkatan kualitas kader dan minat jiwa berhipermawa utamanya untuk bergabung di hipermawa komisariat keera semakin meningkat dan semakin ramai peminatnya terkhususnya mahasiswa keera itu sendiri, dan Membangun semangat dalam berlembaga merupakan hal yang tidak mudah dilakukan oleh ketua organisasi, ujarnya.