Hj. Andi Kartini Ottong Buka Rakor Kabupaten Sensus Penduduk 2020 di Sinjai

oleh -
Wakil Bupati Sinjai - Hj kartini Ottong 2020
Hj. Andi Kartini Ottong Membuka Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020 di Wisma Sanjaya, Kamis (13/02)

Sinjai, suaralidik.com – Wakil Bupati Sinjai,Hj. Andi Kartini Ottong Membuka Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020 di Kabupaten Sinjai Yang Berlangsung di Wisma Sanjaya, Kamis (13/02)

Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan sensus penduduk sangat penting karena sensus ini akan di jadikan dasar perumusan kebijakan pemerintah untuk perencanaan pembangunan dengan mengetahui jumlah penduduk suatu wilayah berdasarkan jenis kelamin, kelompok umur, pendidikan Yang di tamatkan, maka pemerintah baik pusat maupun daerah bisa memperoleh gambaran tentang kebutuhan suatu wilayah.

Selamat Hari Jadi Kabupaten Sinjai Ke 456 27 Ferbruari 2020

“Oleh karena itu pelaksanaan SP2020 ini sangat membutuhkan keterlibatan kita, terutama aparatur negeri sipil kunci sukses penyelenggaraan SP2020 adalah koordinasi intensif dengan setiap kementerian/lembaga dan organisasi perangkat daerah serta jajaran pemerintah pusat Dan daerah”jelasnya.

Selain itu beliau juga menginstruksikan kepada seluruh OPD lingkup kabupaten sinjai serta para camat se-kabupaten sinjai untuk memberikan dukungan dalam kegiatan SP2020.

Turut Hadir Para Kepala OPD, Para Kepala Instansi Vertikal, Para Camat Se-Kabupaten Sinjai.(*Hms/basri)

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60