HMPS Dikjas FIK UNM selenggarakan Futsal Cup I

oleh -

Makassar, Suaralidik.Com – Himpunan mahasiswa program studi PGSD Dikjas FIK UNM menyelenggarakan pertandingan futsal cup I antar murid SD se-Kota Makassar di lapangan futsal FIK UNM di Banta-Bantaeng.

Futsal Cup I HMPS PGSD Dikjas tersebut, akan berlangsung hingga minggu 24/3-19, yang diikuti sebanyak 8 tim.
Tournament tersebut dibuka langsung oleh Dr. Irfan,M.Pd selaku ketua Jurusan. Dalam sambutannya memotivasi para peserta untuk terus berlatih, sehingga nanti dapat menunjukkan prestasi.

Selain itu, memberi apresiasi kepada Pengurus HMPS Dikjas yang diketuai Muslimin Mus, kegiatan seperti ini terus diselenggarakan, insya Allah kegiatannya lebih baik lagi dari hari ini, tutup Irfan dalam sambutannya.

Foto : Peserta Pertandingan Futsal

Usai acara pembukaan, Pada partai pertama mempertemukan SD Hati K. Rajawali Vs SD Kakatua, yang berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan SD Kakatua. Adapun peserta lainnya pada tournamen tersebut, sebagai berikut: SDN Mattoaging I, SDN Mangkura 3, SD Patompo, SD Inpres Bertingkat Mattoanging. Monsa, dan SDN Balang Baru I.

Hijjatul Islam dalam laporannya selaku ketua panitia Futsal Cup I Hmps Dikjas, menyampaikan bahwa panitia menyiapkan tropi dan hadiah bagi juara I hingga IV, serta top skor dan pemain terbaik.

Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan setelah pengurus HMPS Dikjas melakukan Bakti Sosial di Sapanan Jeneponto. Jadi nanti kami akan melaksanakan lagi tournamen sepakbola, setelah tournamen futsal, imbuh Muslimin Mus Selaku ketua HMPS di lapangan Futsal FIK UNM.(***iqb)