HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Bantaeng Beri Santunan Kepada Kaum Dhuafa

oleh -86 views
Polres Bantaeng
Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan Sik,MH Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Ny. Peni Adip berkunjung saat berkunjung ke salah satu rumah warga bernama Daeng Fifa (73) di Kel. Kalimbaung Kecamatan Bantaeng, Selasa (5/6/2018)

Bantaeng, suaralidik.com – Dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE 72 thn 2018 Polres Bantaeng Memberikan Bantuan kepada kaum dhuafa, Kegiatan Anjangsana dipimpin langsung oleh kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK,MH.

Selasa (5/6/2018) kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan Sik,MH Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Ny. Peni Adip berkunjung dan bersilahturahmi dengan warga kurang mampu di lima tempat berbeda yang berada di Kec. Bissappu dan Kec. Bantaeng

Adapun Bantuan Yang Diberikan oleh Kapolres bersama Tim adalah berupa Bahan Pokok kebutuhan sehari hari, Sembako tersebut terkumpul dari sumbangan seiklasnya dari personil Polres Bantaeng.

Salah satu Warga yang dikunjungi Kapolres di Kel. Kalimbaung Kecamatan Bantaeng, sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kapolres Bantaeng. Perempuan yang akrab di sapa Daeng FIFA ( 73 tahun) tinggal sendiri dirumah yang sudah nyaris Runtuh, yang didalam rumahnya hanya ada tikar dan bantal untuk tidur, bahkan memasak hanya menggunakan tungku kayu bakar. Bahkan Perempuan jompo itupun tak kuasa menahan air mata haru karena masih ada yang peduli Terhadap hidup yang dijalaninya.

Ditambahkan Kapolres Bantaeng empaty merupakan sifat yang perlu dikembangkan dalam rangka meningkatkan kepedulian kita terhadap kesulitan sesama .

Dimana polri menjabarkanya dalam bentuk polisi peduli dan diimplementasikan oleh polres bantaeng dengan program bersyukur sillaturahmi dan berbagi .(***RSD)