HUT Bhayangkara ke 72, Polsek Ujung Loe Gelar Sunatan Massal Selama 2 Hari

oleh
Polsek Ujung Loe
Kapolsek Ujungloe saat menyerahkan bingkisan kepada anak yang sudah dikhitan.

Bulukumba, suaralidik.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72, Polsek Ujung loe menggelar kegiatan Sunatan Massal selama dua hari, yakni 18 Juni 2018 s/d  19 juni 2108.

Kegiatan sunatan massal yang berlangsung mulai pukul 09.00 wib hingga pukul 13.00 wib diikuti 150 orang anak dari beberapa Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Ujung Loe.

Pelaksanaan sunatan massal yang digelar oleh Polsek Ujung Loe tampak berbeda dengan kegiatan Sunatan massal pada umumnya nampak salah satu Personil Polri yakni Aiptu Tamzar yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe dan beberapa Perawat Puskesmas Ujung Loe yang melaksanakan Khitanan.

Kapolsek Ujung Loe Akp Mulyoto menerangkan bahwa kegiatan sunatan massal ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72. Kegiatan Sunatan Massal ini mendapat sambutan antusias warga yang langsung mengantarkan buah hatinya untuk menjalankan sunnah Rosul tersebut.

Kapolres Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar,S.Ik.M.Si., menerangkan, Program Sunatan Massal ini merupakan terobosan kegiatan kreatif Polres Bulukumba dalam upaya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat jelang HUT Bhayangkara yang ke 72.

Tidak hanya khitanan gratis, peserta sunatan massal juga mendapat bingkisan pakaian serta sarung lengkap dengan kopyahnya yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Ujung Loe.(***RSWN)