HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Sidrap akan Gelar Jalan Sehat

oleh -1 views

SIDRAP, suaralidik.com — Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Sidrap dan Jajarannya akan menggelar Jalan Sehat melibatkan unsur pemerintahan dan seluruh elemen warga masyarakat.

“Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami gelar jelang puncak hari bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang ” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat dikonfirmasi, Sabtu (22/6/19) siang

Pihaknya juga sudah menyiapkan door prize menarik untuk para peserta jalan santai yang rencananya akan start dan finish di Mapolres Sidrap.

“Kami siapkan undian menarik bagi mereka beruntung, silahkan datang, ajak kerabat dan keluarga, kegiatan dimulai pada pukul 07.00 WITA, serta tidak dipungut biaya ” lanjutnya

Kapolres menambahkan, selain kupon peserta yang dibagikan secara gratis, jajaran Polres Sidrap juga menyediakan makanan gratis bagi seluruh peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut.

“Saat memasuki finish, untuk para peserta juga telah disiapkan makan gratis,” imbuh Kapolres.

Para peserta akan menempuh jarak sejauh kurang lebih 1 KM dengan rute Jalan Bau Massepe menuju ke arah selatan jalan Wolter Mongonsidi salanjutnya Jalan Jenderal Sudirman lalu kembali ke Mapolres.

“Kami siapkan seribu kupon undian secara gratis, sekali lagi ayo kita ramaikan ” tutupnya. (AU)