,

HUT Ke-64 Bolmong, Bupati Ajak Bersama Wujudkan Daerah Berkualitas Dan Bermartabat

oleh
Bupati dan wakil Bupati bersama Forkopimda.(Sumber Photo : Kominfo Bolmong).

BOLMONG, Suaralidik.com  – Lolak, Bupati Bolaang Mongondow Dra.Hj.Yasti Soepredjo Mokoagow memimpin Upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow yang ke-64 Tahun yang jatuh pada hari ini jumat 23 April tahun 2018, yang dilaksanakan dilapangan Kantor Bupati Bolaang Mongondow.

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-64 Kabupaten Bolaang Mongondow kali ini mengambil Tema “Dengan Hari Ulang Tahun ke-64 Kabupaten Bolaang Mongondow, kita wujudkan Bolaang Mongondow Hebat menuju Bolaang Mongondow Berkualitas dan Bermartabat”.

Bupati memberikan sertifikat kepada pemenang ASN Teladan thn 2018

Bupati Yasti pada saat memberikan sambutannya, mengajak kepada seluruh komponen masyarakat didaerah ini, untuk terus bekerja keras dalam membangun dan melayani dengan tujuan yang sama, mengangkat derajat dan keberadaan kabupaten bolmong, sebagai daerah otonom yang dapat melahirkan inovasi positif, dengan tujuan mensejahterakan seluruh komponen masyarakat diwilayah Kabupaten Bolmong

Bupati Yasti menyerahkan ATM Beras kepada Masyarakat Penerima (Sumber Photo : Kominfo Bolmong)

“Momentum Hari Ulang Tahun ke-64 kali ini, kita jadikan sebagai wahana untuk melakukan serangkaian evaluasi, atas apa yang telah kita laksanakan dalam berkontribusi, memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah kabupaten bolmong. Untuk itu peringatan HUT kali ini, kita semua dituntut mengasah kepekaan dan kejelian, serta kemampuan membaca berbagai persoalan strategis, yang tengah dialami oleh daerah kita saat ini dan dimasa depan untuk kemudian kita jadikan agenda penting.

CSR, Bantuan mobil truck pengangkut sampah dari Bank SulutGo tahun 2017

Hal itu untuk mewujudkan masa depan Kabupaten Bolmong yang lebih baik lagi. Juga sebagai wahana untuk meneguhkan komitmen, bersatu padu memberikan karya dan prestasi terbaik bagi kabupaten bolmong sesuai dengan kapasitas, kapabilitas dan kompetensi kita masing-masing”, ujar Srikandi Bolmong ini.

Dalam upacara Puncak Perayaan Hari Ulang Kabupaten Bolaang Mongondow kali ini Tampak Bupati dan seluruh Jajaran Pemerintahan yang ada dilingkup kabupaten bolmong semua mengenakan Pakain Adat Bolaang Mongondow.

Usai menggelar Upacara Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow ke-64 tahun hari ini, Bupati Yasti melanjutkan beberapa acara diantaranya, Louncing ATM Beras, Penyerahan BPJS kepada Honorer kategori dua, dan penyerahan CSR berupa bantuan dua unit kendaraan truk pengangkut sampah dari Bank SulutGo tahun 2017, serta penyerahan piagam pemenang lomba ASN teladan tahun 2018.

Puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow kali ini dihadiri unsur TNI POLRI, unsur pimpinan dan Anggota DPRD, pejabat BUMN, jajaran SKPD, Camat,Sangadi,Lurah dan Tokoh Masyarakat serta tamu Undangan dari Pemerintah Provinsi Sulut. (Advetorial-Ismail Ambaru/kemal).