Puncak HUT Ke-757 Kabupaten Soppeng, Bupati Soppeng Minta Rumah Sakit Kepada SYL

oleh
HUT ke-757 Soppeng
Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-757 kabupaten Soppeng,Jumat (23/3/2018)

Soppeng,suaralidik.com – Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-757 kabupaten Soppeng  dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), Bupati soppeng H.Andi Kaswadi Razak , Andi Bakti Haruni Pjs Bupati Bone serta undangan lainnya yang dipusatkan di waduk Ompo, Jum’at (23/03/2018).

HUT Kab Soppeng tahun ini mengangkat tema “Mewujudkkan Kemandirian dan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Gerakan MAPPEDECENG untuk Soppeng Lebih Baik.

SYL dalam sambutannya, SYL mengungkap keberhasilannya selama memimpin Sulsel ,salah satu keberhasilannya ialah, meraih 242 penghargaan nasional dan tiga penghargaan dunia.

selain mengungkap keberhasilannya, SYL juga memuji  Bupati Soppeng yang dinilai berhasil dalam memimpin Kab Soppeng ini.

“…Saya yakin kalau kita melihat baik secara visual, fakta, maupun data, kita melihat kemajuan yang cukup bagus yang dicapai bersama Pak Bupati bersama masyarakatnya di sini. Hari jadi ini harusnya menjadi kebulatan-kebulatan untuk mengatakan kita pada proses Soppeng yang makin baik..” Puji kepada Bupati Soppeng.

Akhir sambutannya SYL juga tak lupa meminta doa kepada seluruh masyarakat Soppeng, agar kedepannya, ia bisa memperoleh hal yang lebih tinggi lagi.

“… Saya bersama pak Agus,sisa 17 hari lagi memimpin Sulsel ini, Doakan saya agar kedepannya bisa memperolah hal yang lebih tinggi lagi…” Harap SYL kepada masyarakat Sopppeng.

H.Andi Kaswadi Razak Dalam sambutanya meminta secara lansung kepada Gubernur Sul-sel Syahrul Yasin Limpo untuk memberikan kenang-kenangan sebelum masa jabatan berakhir.

Bupati Soppeng meminta perubahan status Puskesmas Cabbenge menjadi Rumah sakit type D dan Perubahan status Puskesmas Salotungo menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak.(***Sua/BCht)

 


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama