HUT Persit ke-72, Dandim dan Ketua Persit Kodim 1411 Bulukumba Anjangsana ke Pesantren

oleh

Bulukumba,suaralidik.com – Jika dulu ada istilah TMD (Tentara Masuk Desa), maka agak beda saat ini, bukan hanya Tentara Masuk Desa tapi juga Masuk Pesantren, seperti halnya yang di lakukan jajaran Kodim 1411 Bulukumba dan Persit Kartika Chandra Kirana, hari ini Kamis 8 Maret 2018 puluhan ibu-ibu pengurus Persit di pimpin Ketuanya Ibu Tuti Widijaningsih Sutikno melakukan Anjangsana sebagai bentuk Bakti sosial dengan berbagi sumbangan ke Pesantren/Panti Asuhan Darul Islah Kec. Ujung Loe Kab. Bulukumba.

Giat ini di pimpin langsung Komandan Kodim 1411 Bulukumba Letkol Arm Sutikno dan turut hadir beberapa Danramil dan perwira yang di terima langsung oleh Pimpinan Pesantren/Panti Asuhan Darul Islah beserta para pembina dan santri.

Dalam sambutannya Dandim 1411 Bulukumba Letkol Sutikno menyatakan : Selain sebagai bakti sosial dalam rangkah HUT ke-72 Persit, ini juga sebagai sarana silaturrahim kami ke pesantren setelah bertugas di Bulukumba selama 1,5 tahun lebih, dan baru kali ada kesempatan mengunjungi ayahanda Ust. Baharuddin Ribi pimpinan pondok beserta anak anakku para santri, atas saran masukan daei sahabat saya Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba yang juga selaku pembina di pesantren ini.

Ust. Baharuddin Ribi Pimpinan Pesantre Darul Islah di dampingi Ust. Abror Bahari selaku Wakil sangat antusias menyambut kunjungan ini, beliau menyatakan : Kami warga pesantren sangat berterima kasih atas kunjungan ini, karna sejak berdirinya pondok ini di tahun 2005 sampai sekarang baru kali ini di kunjungi pak Dandim, insya Allah silaturrahim ini akan menuai berkah dari Allah, khususnya bagi 130 santri kami yang mondok dan menghafal AlQur’an di sini.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Persi Ke 72 ini di rangkaikan dengan penyerahan sembako dan bantuan sosial dari Pengurus Persit Kodim 1411 Bulukumba kepada Pengurus Pesantren/Panti Asuhan Darul Islah di saksikan para pembina dan santri.(Ikhwan)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama