HUT Pohuwato Ke-16, Selain Gelar Konser Bupati Juga Bagi-Bagi Hadiah

oleh -2 views

Foto : Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga saat memberikan hadiah kepada salah satu pengunjung,(foto Hitler).

POHUWATO, Suaralidik.com – Selain menggelar pesta rakyat dengan menggelar konser band Kotak dalam rangka memeriahkan HUT Pohuwato Ke-16, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga juga membagikan hadiah kepada masyrakak yang memadati lapangan GOR Marisa 12/06/2019.

Acara yang di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, juga hadir Forkopimda, para Pimpinan OPD, Anggota DPRD Pohuwato serta masyarakat yang begitu antusias ikut meramaikan lapagan hijau pohuwato.

Sorak-Sorak penonton yang menghujani perayaan pesta rakyat itu memacu semangat Syarif Mbuinga ikut menyanyikan lagu pelan-pelan saja bersama Tantry Kotak.

Tidak hanya itu, band asal ibu kota yang dinakodai oleh Tantry ini juga memberikan kado ulang tahun buat Pemda Pohuwato dengan menyanyikan lagu lawas mereka Pelan-Pelan Saja dalam bahasa Gorontalo.

Di kesempatan yang sama Bupati Syarif membagikan hadia kepada pengunjung dengan cara menebak pertanyaan Bupati. Hal ini sebagai bentuk terima kasih Syarif kepada masyarakat yang telah ikut hadir dan memeriahkan HUT Pohuwato Ke-16.

Syarif juga mengingatkan kepada seluruh pengunjung agar lebih mengutamakan keselamatn berkendaraan saat balik pulang kerumah.(***TR/02).