HUT Polantas ke-61, Satlantas Bulukumba Adakan Pengobatan Gratis

oleh
Pengobatan Gratis Satlantas Polres Bulukumba dalam HUT Polantas ke-61, Rabu(21/9) IST

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke-61, Satlantas Polres Bulukumba Rabu (21/9) sore sekitar pukul 15.30 Wita mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pengobatan gratis secara umum dan terbuka untuk semua warga dari berbagai kalangan.

Pengobatan gratis tersebut di gelar di seputaran Terminal Induk Kabupaten Bulukumba dengan bekerjasama dengan pihak PT. Jasa Raharja dengan diikuti oleh ratusan warga masyarakat yang di dominasi oleh pengemudi angkutan umum serta penumpang.

Satlantas Polres Bulukumba mengadakan Pengobatan Gratis dalam HUT Polantas ke-61,Rabu (21/9) -IST/SUARALIDIK.com
Satlantas Polres Bulukumba mengadakan Pengobatan Gratis dalam HUT Polantas ke-61,Rabu (21/9) -IST/SUARALIDIK.com

Kegiatan tersebut turut di hadiri AKBP Kurniawan Affandy, Kapolres baru Bulukumba dan melibatkan satu orang petugas dari Jasa Raharja, Dokter Klinik Satlantas Polres Bulukumba, dr. Sinaga, Urkes Polres Bulukumba Aiptu H.Roslan serta Kasat Lantas Bulukumba AKP Harinah bersama jajaran Satlantas Bulukumba.

Kurniawan Affandy pada kesempatan tersebut mengaharapkan dengan dilaksanakannya pengobatan gratis di terminal dengan harapan semoga dapat menekan angka kecelakaan dalam ber Lalu Lintas serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat melalui pengobatan secara gratis agar masyarakat senantiasa sehat.

Perlu diketahui, seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia memperingati HUT setiap tanggal 22 September.

Selamat HUT Polantas ke-61, Jayalah Selalu Kepolisian Negara Republik Indonesia

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com