banner 728x250

HUT RI Ke-75, Pengurus DPD SCN Bantaeng Kibarkan Sang Merah Putih di Puncak Bukit Tertinggi

  • Bagikan
Foto Penghormatan Kepada Sang Merah Putih dan SCN di Puncak Bukit Tertinggi di Kabupaten Bantaeng, Senin 17/8/2020
Foto Penghormatan Kepada Sang Merah Putih dan SCN di Puncak Bukit Tertinggi di Kabupaten Bantaeng, Senin 17/8/2020

Bantaeng, suaralidik.com – Pengurus Inti Dewan Pimpinan Daerah Seniman Celebes Nusantara ( SCN ) Kabupaten Bantaeng berhasil menyelesaikan misinya dengan mengibarkan bendera Merah Putih dan Bendera Kebesaran SCN di Puncak Bukit Tertinggi di Kabupaten Bantaeng yang terletak di Dusun Panjang Desa Labbo Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng, Senin (17/08/20).

Pengurus DPD SCN Bantaeng yang ikut mengibarkan bendera merah putih diantaranya Rusdi,B.S.Pd, Rola Batara, Rusman Zamudra, Rijal, Samsul Bahri, Ipink, dan Kahar.

banner 728x250

Setelah mencapai puncak, Anggota SCN Bantaeng yang memakai seragam Persatuan Seniman Celebes Nusantara langsung mengibarkan bendera merah putih dan bendera Kebesaran SCN.

Foto penghormatan kepada sang merah putih yang dilakukan pengurus DPD SCN Bantaeng

Selain melakukan pengibaran, musisi terbaik bantaeng yang juga selaku pengurus inti DPD SCN Bantaeng, Rusman Zamudra dan Rola Batara menyempatkan diri untuk mengambil gambar dan video Klip untuk dibuatkan sebuah lagu yang tidak lama lagi akan dipopulerkan oleh anggota SCN Sendiri.

“Alhamdulillah, Misi kami untuk mengibarkan bendera merah putih dan SCN dalam memperingati HUT RI ke 75 berhasil kami lakukan di puncak bukit tertinggi yang ada di Kabupaten Bantaeng”. Ucap Rusdi selaku Ketum DPD SCN Bantaeng

Sementara Rusman Zamudra mengaku bahwa misi menuju puncak bukit tertinggi sebagai simbol dalam meraih kejayaan SCN dimasa mendatang.

“Misi menuju puncak untuk mengibarkan bendera merah putih dan bendera SCN ini sebagai simbol kejayaan SCN untuk kedepan”. Ucap Rusman Zamudra

Ditempat yang sama Rola Batara mengaku bahwa ini adalah misi pertama dalam mengibarkan bendera SCN dan Merah Putih di puncak Bukit tertinggi yang ada di Bantaeng, dan alhmdulillah kita juga di antar oleh juru kunci bukit itu.

(Sumber Humas SCN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *