HUT Takalar, Bakal Pecahkan Rekor Muri Berpusat Di Galesong

oleh

SUARALIDIK.COM, Takalar – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Takalar dalam meriahkan Hari Jadi Takalar yang ke-58 digelar atau dipusatkan di Lapangan Larigau Desa Galesong Baru Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Puncak kemeriahan HUT Takalar itu digelar pada tanggal 10 Februari 2018 mendatang, Persiapan matang dan kemeriahan bakal disiapkan pada perhelatan Akbar di HUT Takalar ini yang diprediksi oleh salah seorang Panitia Pelaksana bakal meriah.

Beberapa perlombaan dan kegiatan yang lainnya akan dilaksanakan, diantaranya lomba Sayembara Desain gerbang batas kota, lomba selfi. Untuk lomba kategori olah raga yakni tenis meja, tenis lapangan, lomba senam tobelo nusantara, bulutangkis, catur, futsal, atletik, bola voly, sepak takraw, sepak bola gembira, gerak jalan santai dan olahraga tradisional.

Kegiatan lainnya berupa kegiatan lomba top model cilik, Dara dan Daeng, Top Model Remaja, pertunjukan seni budaya tradisi, lomba masjid teladan, lomba kebersihan BTN/Perumahan, lomba Qasidah, lomba pagelaran seni antar sanggar seni Se-Kabupaten Takalar.

Dan yang tak ketinggalan dan menjadi item sentral kegiatan HUT Takalar Ke-58 adalah “Tarian Massal Padekko” dengan target capaian Museum Rekor Indonesia (MURI) ada juga Dzikir Akbar dan tentunya gelaran Puncak Hari Jadi Takalar.

Tentunya, harapan terlaksananya HUT Takalar yang ke-58 ini berjalan lancar dan sesuai cita-cita bersama untuk pecahkan rekor MURI, dimana kegiatan ini diamanahkan sebagai Ketua Pelaksana Ir.H.Alimuddin dan sebagai Sekretaris Zubair,S.Sos,.MM.

Demi lancarnya kegiatan ini, ungkap Israndi Djihad saat dimintai keterangannya oleh Tim Suaralidik Biro Takalar bahwa panitia pelaksana kegiatan HUT Takalar ini sudah dibentuk Panitia dari Pemda Takalar dan Panitia Lokal di Galesong, jelasnya.(Kemal)