HUT TNI Ke-71, Tomy Satria Yulianto Beri Nasi Tumpeng Kepada Tentara di Bulukumba

oleh
Tomy Satria menyerahkan hadiah sebuah Mesin Cuci kepada salah seorang Ibu Persit kartika Chandra Kirana, Ny. Serma Muh.Said.-ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA – Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto di dampingi Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm.Sutikno memberikan potongan nasi tumpeng kepada perwakilan prajurit TNI Kodim Bulukumba pada syukuran memperingati Hari Jadi TNI ke-71, Rabu (05/10) bertempat di Markas Kodim 1411 Bulukumba.

Perwakilan prajurit TNI tersebut adalah Serka Syamsuddin yang telah menjadi Juara 2 pada Lomba Menembak HUT TNI di Bone beberapa waktu yang lalu.

Wabup Bulukumba Tomy Satria Yulianto memberikan potongan Nasi tumpeng kepada Serma Syamsuddin dalam rangkaian HUT TNI ke-71,Rabu (05/10)-ANDI AWAL/SUARALIDIK.com
Wabup Bulukumba Tomy Satria Yulianto memberikan potongan Nasi tumpeng kepada Serma Syamsuddin dalam rangkaian HUT TNI ke-71,Rabu (05/10)-ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

Dalam sambutannya, Tomy Satria Yulianto menyampaikan selamat atas usia TNI yang telah 71 tahun tetap dekat degan rakyat, dan menjadi tumpuan serta harapan untuk bakti kepada Negara dan Bangsa, serta bakti untuk daerah terkhusus Bulukumba untuk menuju cita-cita masyarakat Sejahtera, Tenteram dan Damai.

Kontribusi TNI pada kegiatan pembangunan sosial kemasyarakatan telah kita rasakan bersama, ketika Negara tidak lagi melihat ada ancaman Invasi, namun TNI tidak hanya sekedar fokus menjaga perdamaian namun kini semakin terlibat aktif terkhusus di bidang Pertanian dengan Program Sergapnya ” ujar Tomy Satria.

Dikatakan Tomy Satria, peringatan HUT TNI hendaknya menjadi momentum untuk mengingat kembali jati diri TNI sebgai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang , Tentara Nasional dan Tentara Profesional ” Hal ini sebagaimana tema peringatan yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian dan komitmen bersama untuk membangun Bulukumba. TNI adalah elemen penting hingga ke tingkat Desa ” tuturnya.

Selepas syukuran Hari jadi TNI, dilanjutkan dengan pemberian door prize dan makan siang bersama. Dalam pemberian undian door prize, Tomy Satria di daulat menyerahkan hadiah sebuah Mesin Cuci kepada salah seorang Ibu Persit kartika Chandra Kirana, Ny. Serma Muh.Said.

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com