HUT Veteran Ke-60,Dandim 1411/BLK ‘Tanpa Pejuang Veteran Kita Tidak Bisa Menikmati Kemerdekaan Ini’

oleh
HUT ke-60 LVRI (LEGIUM VETERAN REPUBLIK INDONESIA) Tahun 2017 - Dandim

Lidik Bulukumba – HUT ke-60 LVRI (LEGIUM VETERAN REPUBLIK INDONESIA) Tahun 2017 dengan tema ” LVRI SENANTIASA SETIA MENGAWAL PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA DALAM KORIDOR BHINNEKA diperingati pada Hari Selasa 10 Januari 2017 pukul 09.00 WITA di Gedung JSN 45 Jln. Ahmad Yani Kel. Caile Kec. Ujung Bulu Kab.Bulukumba.

Foto : Suaralidik.com -HUT ke-60 LVRI (LEGIUM VETERAN REPUBLIK INDONESIA) Tahun 2017 – Gedung JSN 45 Jln. Ahmad Yani Kel. Caile Kec. Ujung Bulu Kab.Bulukumba – Dandim 1411/BLK,Selasa 10 Januari 2017

Peringatan HUT ke-60 LVRI yang dirangkaikan dengan acara Ramah Tamah yang diikuti sekitar 300 peserta ini dan dihadiri oleh Dandim 1411/Blk Letkol Arm Sutikno S.Pd dan H.Ridwan sebagai Ketua LVRI Kab.Bulukumba beserta undangan lainnya kembali mengenang para pejuang kemerdekaan warga civil indonesia.

Dandim 1411/Blk Letkol Arm Sutikno S.Pd dalam sambutanya mengucapkan Selamat ulang tahun LVRI ke-60 karena tanpa pejuang (Veteran) kita tidak bisa menikmati kemerdekaan ini,dan kemerdekaan yang kita peroleh karena perjuangan para senior Veteran dengan semangat pantang menyerah sampai titik darah penghabisan.

Sambutan Bupati Bulukumba yang diwakili oleh A.Rosali Lion (Staf ahli mewakili Bupati Bulukumba) mengatakan bahwa perjalanan waktu yang ke 60 merupakan perjalanan yang sangat panjang oleh kerena itu kami pemerintah kab. Bulukumba mengucapkan selamat ulang tahun LVRI Semoga kita semua di berkahi oleh Allah S.W.T.

HUT LVRI-Ke-60 2017 : Gedung JSN 45 Jln. Ahmad Yani Kel. Caile Kec. Ujung Bulu Kab.Bulukumba

Ketua LVRI Kab.Bulukumba dalam moment HUT LVRI ke-60 berharap agar dengan umurnya yang sekarang kita sebagai Veteran bisa menjadi motifator kepada generasi muda kita agar supaya bisa mencontoh jiwa dan semangat pantang menyerah dalam mempertahankan keutuhan NKRI yang Kita cintai bersama.

Kegiatan Peringatan HUT ke-60 LVRI dan ramah tamah yang berlangsung di Gedung JSN 45 Jln. Ahmad Yani Kel. Caile Kec. Ujung Bulu Kab.Bulukumba berakhir hingga pukul 09:50 WITA.

( rgl/bcht)