Ibadah Natal di Kotamobagu Berlangsung Tenang, Umat Muslim Ikut Berjaga-Jaga

oleh -
Umat kristiani di Kotamobagu nampak khusuk mendengarkan khotbah pendeta

Kotamobagu, SuaraLidik.Com – Menjelang perayaan Hari Natal 25 Desember 2019 hasil pantauan awak media ini seluruh gereja yang melaksanakan perayaan ibadah Natal di jaga ekstra ketat dari kalangan ormas TNI Polri.

Terpantau semua gereja yang ada di wilayah kotamobagu melaksanakan ibadah Natal dalam keadaan aman tentram dan penuh dengan kekeluargaan.

Suasana ibadah Natal di Gereja Kotamobagu berlangsung tenang

Betapa tidak perayaan ibadah natal turut di jaga oleh deluruh umat muslim di tiap-tiap gereja yang sedang melaksanakan ibadah perayaan Natal.

Seperti halnya beberapa  gereja besar yang ada di kotamobagu gereja Katolik Kristus Raja Kotamobagu dan gereja GMIBM kotamobagu dan Pantekosta kotamobagu.

Pelaksanaan ibadah bersama berlangsung khidmat. Karena di Sulawesi utara lebih khusus di Bolmong Raya ikatan tali persaudaraan antar umat beragama sudah lama terjalin tatkala umat muslim melaksanakan ibadah sholat ID.

Umat kristiani yang menjaga di semua lapangan begitulah hubungan yang paling erat di jaga selama ini saling mengasihi dan saling menyayangi antar umat beragama satu sama lainya.(***Agus)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60